Beranda Advetorial Hanya Gara Gara Sebungkus Rokok, 2 Siswa SMP Ini Nekat Lakukan Pembacokan

Hanya Gara Gara Sebungkus Rokok, 2 Siswa SMP Ini Nekat Lakukan Pembacokan

13
0

KAB Pangandaran, fokuspriangan.com – Miris perbuatan yang dilakukan kedua Pelajar disalah satu SMP di Kabupaten Pangandaran ini, sebut saja D (15) dan S (16) tega bacok Nenek Tarsini (67) warga Dusun Jadiharja Desa Jadikarya Kecamatan Langkaplancar Kabupaten Pangandaran.

Kedua Pelaku yang merupakan Sahabat Sejati tersebut bukannya melakukan hal yang positif dan terpuji sebagai generasi bangsa, namun lain halnya yang dilakukan kedua remaja tersebut malah perbuatan yang tercela.

Menurut Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso SH SIK MH mengatakan bahwa awal mulanya kedua pelaku remaja ini melakukan pencurian di warung Nenek Tarsini yang merupakan korban pembacokan kedua pelaku tersebut,” Ucapnya saat jumpa pers di Mapolres Ciamis, Jumat (14/12/2018).

Kedua pelaku yang merusak pintu warung untuk mencuri sebungkus rokok tersebut diketahui oleh Nenek Tarsini, kaget ketika diketahui pemilik warung saat melakukan aksinya, D yang merupakan temannya pelaku nekat ambil golok dan dibacokan ke pelipis dan jari telunjuk Nenek Tarsini,” Tutur Bismo.

“Setelah melakukan aksinya pelaku langsung kabur meninggalkan Nenek Tarsini dengan keadaan bersimbah darah, beruntung nyawa Nenek Tarsini berhasil diselamatkan.

Adanya laporan kejadian tersebut, Polisi langsung bergerak memburu kedua pelaku yang diketahui kedua pelaku abg tersebut sudah beberapa kali jajan diwarung Nenek Tarsini.

“Tidak perlu lama Kepolisian berhasil mengamankan kedua pelaku yang masih abg tersebut beserta barang bukti 1 buah golok, kedua pelaku dijerat dengan Pasal 363 KUHP.

Bismo juga menjelaskan bahwa kedua pelaku ini merupakan anak dibawah umur, dan kedua pelaku sekarang sudah dititipkan ke Yayasan yang direkomendasikan oleh Kemenkumham di Ciamis.

Kami juga menghimbau Jajaran Polsek dan Koramil untuk selalu aktif melakukan sosialisasi dilingkungan sekolah, hal tersebut guna mencegahnya kenakalan para remaja seperti ini tidak terjadi lagi,” Pungkasnya.

Jurnalis : Tony Z

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here