Beranda Advetorial Walikota Tasik, Dengan Adanya Era Teknologi Masyarakat Harus Pandai Bersikap Cerdas

Walikota Tasik, Dengan Adanya Era Teknologi Masyarakat Harus Pandai Bersikap Cerdas

36
0

KOTA TASIK, fokuspriangan.com – Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Organda Kota Tasikmalaya mengelar Musyawarah Cabang satu Organda Kota Tasikmalaya tahun 2018. Acara tersebut di laksanakan di Aula Dishub Kota Tasikmalaya Jumat (14/12/2018).

Dengan Tema,” Terwujudnya ORGANDA sebagai Organisasi Transportasi yang tangguh serta mampu berubah untuk maju di tengah tantangan perkembangan kemajuan tekhnologi informasi.

Dalam kesempatan itu hadir, Kepala Dinas Perhubungan Kota Tasikmalaya, unsur Forkopinda Ketua Organda 2013 -2018, Ketua Jasa Raharja, Ketua Terminal Indihiang dan peserta organda Kota Tasikmalaya.

Walikota Kota Tasikmalaya Drs,H.Budi Budiman dalam sambutanya menyampaikan di dalam musyawarah cabang Dpc satu ORGANDA menyinggung tentang keberadaan angkutan transportasi online roda dua maupun roda empat yang ada di Kota Tasikmalaya diharapkan warga masyarakat khususnya para pengusaha angkutan kota (ANGKOT) Bisa menerima karena sekarang merupakan jaman NOW bukan jaman OL ,”katanya.

Lanjut Budi menambahkan di era milenial dan teknologi yang tidak bisa dihindari dan diharapkan jaga kondusifitas permasalahan pasti hadir dengan adanya transportasi online tersebut walaupun saat ini pemerintah belum memiliki regulasi yang pasti karena ada kebijakan kebijakan yang harus di olah melalui MK adapun yang harus dirubah atau dipertahankan sehinga menghasilkan perubahan yang paten sehingga bisa diterima oleh semua pihak,”ujarnya.

Bagai manapun juga masyarakat pasti membutuhkan trasportasi online termasuk angkutan barang dan orang, kami berharap keselamatan bagai mana pun tanggung jawab kita bersama,”harapnya.

Jurnalis:Solihin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here