Beranda Advetorial Warung Kang Astro Kini Hadir Di Situ Gede Kelurahan Mangkubumi Kota Tasikmalaya

Warung Kang Astro Kini Hadir Di Situ Gede Kelurahan Mangkubumi Kota Tasikmalaya

529
0

KOTA TASIK, Fokuspriangan.com – Dalam rangka meningkatkan potensi wisata kuliner di Kota Tasikmalaya, Group Liwet Asep Stroberi kini hadir di objek wisata Situ Gede Kelurahan/Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya.

Acara grand opening rumah makan Asep Stroberi di Situ Gede yang diberi nama Warung Kang Astro ini dilaksanakan pada hari Jum’at (14/12/2018).

Pengelola sekaligus Perintis setiap pembukaan cabang Rumah makan Group Liwet Asep Stroberi, Asri menuturkan untuk cabang rumah makan Asep Stroberi yang terletak di objek wisata Situ Gede ini diberi nama Warung Kang Astro, ini merupakan cabang yang ke 13.

“Tujuan Kang Astro membuka cabang di Situ Gede ingin mengexpose potensi Objek Wisata Situ Gede dan membuka lapangan pekerjaan bagi warga Kecamatan Mangkubumi, Alhamdulillah untuk pekerja disini hampir 89 persen warga Mangkubumi. Kami disini berdiri bukan bermaksud untuk menyaingi usaha warga sekitar Situ Gede yang telah lama berusaha, kami disini juga sama untuk berdagang dan berkarya, yang utamanya kami disini ingin juga mengangkat potensi wisata Situ Gede, mudah-mudahan ke depannya dapat lebih maju, karena Kota Tasikmalaya untuk objek wisata alam tidak ada lagi yang lain selain Situ Gede. Soal harga makanan yang kami tawarkan harganya pun tidak akan dibawah harga para pedagang disini tentu akan sama. Untuk ciri khas di warung Ksng Astro ini akan mengusung agro alam, ke depannya akan ada tanaman-tanaman sayuran, tanaman bunga yang bisa dijadikan edukasi bagi anak-anak belajar agro wisata.,” paparnya.

Sementara saat ditemui oleh fokuspriangan salah seorang pengunjung saat pembukaan yang bernama Ai Halimah warga Kelurahan Mangkubumi mengatakan dirinya bersama empat orang temannya merasa bangga diundang di acara pembukaan Warung Kang Astro ini.

“Kami disini sangat mendukung sekali niat baik dari pemilik Warung Kang Astro ini yang ingin mengembangkan potensi wisata Situ Gede ini, memang warung Kang Astro ini menawarkan sensasi menikmati kuliner dengan konsep bernuansa alam, untuk rasa tidak perlu diragukan lagi. Untuk itu kami mengajak kepada warga masyarakat agar bisa datang ke Warung Kang Astro di Situ Gede untuk dapat turut mencicipi menu khas dari rumah makan ini,” tandasnya.

Jurnalis : H. Amir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here