Beranda Advetorial Besok… Pentas Lumba-Lumba Di Arena Pesta Rakyat 2018 Akan Dibuka

Besok… Pentas Lumba-Lumba Di Arena Pesta Rakyat 2018 Akan Dibuka

1139
0

KOTA TASIK, Fokuspriangan.com – Bagi warga Kota, atau Kabupaten Tasikmalaya tidak perlu bingung untuk mengisi liburan sekolah putera-puterinya, karena esok hari pada hari Jum’at (21/12/2018) di Kota Tasik tepatnya di lokasi yang berdekatan dengan Pesta Rakyat 2018 Lapangan Dadaha Kota Tasikmalaya akan hadir Pentas Lumba-lumba dan Aneka Satwa Langka.

Nurfaidin selaku Humas Divisi Traveling Show saat ditemui tim fokuspriangan.com mengatakan untuk Pentas Lumba-lumba di area Pesta Rakyat 2018 Kota Tasikmalaya akan diadakan mulai tanggal 21 Desember 2018 sampai dengan tanggal 20 Januari 2019. Pihaknya mengakui untuk pembukaan pentas lumba-lumba tidak berbarengan dengan pembukaan Pesta Rakyat 2018.

“Kami memang akui pembukaan untuk pentas lumba-lumba tidak bareng dengan Pesta Rakyat 2018, hal ini karena terkait dengan kesiapan dari pihak Jakarta, Alhamdulillah dapat kabar dari Jakarta persiapan sudah selesai semuanya, kami baru bisa mulai menampilkan atraksi ini pada hari Jum’at sore, adapun untuk tingkat persiapan pihak kami sampai saat ini dalam hal sarana sudah mencapai 95 persen,” jelasnya.

Yang lebih utama adalah persiapan pihaknya dengan kedatangan satwa itu sendiri, karena kita harus benar-benar mempersiapkannya mulai dari kandang, pakan dan sebagainya, jadi sudah dapat dipastikan pada hari Jum’at sudah siap untuk menampilkannya, tambah Nurfaidin.

“Dalam acara ini kami tidak saja menampilkan aksi lumba-lumba saja tapi juga akan ada pementasan aneka satwa langka diantaranya berang-berang atau lingsang, singalaut. Durasi pementasan ini akan berlangsung selama 60 menit (1 jam) dengan pembagian 20 menit untuk atraksi lingsang, 20 menit untuk atraksi singalaut dan diakhiri dengan pentas atraksi lumba-lumba. Intinya dalam pementasan ini selain untuk hiburan juga akan ada edukasi yang diberikan kepada para penonton. Untuk tiket masuk bagi masyarakat umum akan dikenakan tarif sebesar Rp 30.000,-, untuk kelas 1 Rp 40.000,- dan untuk VIP Rp 60.000,- sedangkan untuk rombongan pelajar dengan jumlah minimal 25 orang akan dikenakan tarif sebesar Rp 20.000/orang,” tandasnya.

Jurnalis : H Amir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here