Beranda Advetorial Penyebarluasan Informasi Terkait Pemilu Di Fokuskan Pada Generasi Muda

Penyebarluasan Informasi Terkait Pemilu Di Fokuskan Pada Generasi Muda

46
0

KAB CIAMIS, fokuspriangan.com – Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif bagi Pemilih Pemula pada Pemilihan Umum Tahun 2019 berlangsung di salah satu Hotel di Kabupaten Ciamis, Kamis (20/12/2018).

Menurut Uce Kurniawan Ketua Bawaslu Kab Ciamis mengatakan bahwa kegiatan Sosialisasi ini untuk antisipasinya pencegahan terjadinya tindak pelanggaran Pemilu, penyebarluasan informasi terkait Pemilu difokuskan pada generasi muda yang nantinya menjadi pemilih pemula,” Ucapnya.

“Uce juga mengungkapkan bahwa perlu cara khusus dalam sosialisasi pelaksanaan pemilihan kepada pemilih pemula.

Uce juga menjelaskan, ketika terjadi dugaan terjadinya indikasi pelanggaran di akar rumput, nantinya generasi muda ini bisa melaporkan informasi pada Bawaslu, sebisa mungkin pelanggaran kita bisa cegah supaya tidak terjadi pelanggaran,” Jelasnya.

Hari ini teman teman Kordiv penindakan sedang melakulan pemeriksaan terkait tindak pidana pelanggaran, namun saatnya nanti kita akan ekspose ketika data datanya sudah lengkap,” Tandas Uce.

Uce juga berharap Pada Pemilu 2019 kali ini Ciamis ingin bersih dan berintregitas, salah satunya bagaimana money politik bisa kita tekan dan kita cegah,” Pungkasnya.

Jurnalis : Tony Z

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here