Beranda Advetorial Pos Pam Linggajaya Tampil Dengan Wajah Baru

Pos Pam Linggajaya Tampil Dengan Wajah Baru

51
0

KOTA TASIK, Fokuspriangan.com – Seperti yang telah di beritakan media fokuspriangan.com pada tanggal (20/12/2018) bahwa Polsek Mangkubumi menambah bangunan semi permanen di Pos Pam Linggajaya yang berada di Jalan Ir H Juanda Kota Tasikmalaya.

Saat tim fokuspriangan melewati Pospam Linggajaya pada hari Jum’at (21/12/2018) bangunan semi permanen tersebut telah beres dan telah dihias.

Menurut Kapolsek Mangkubumi IPDA Agus Predi Muharom S.IP penambahan bangunan semi permanen ini dibangun dalam rangka pengamanan Perayaan Natal dan Malam Pergantian Tahun Baru

“Penambahan bangunan ini dimaksudkan agar para Anggota yang bertugas dapat lebih nyaman dan bersemangat dengan suasana baru guna memantau secara langsung tempat-tempat yang acap kali terjadi kemacetan dan mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas dan utamanya kami berusaha untuk mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan, selain itu dengan adanya Pos Pam ini juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, karena itu merupakan komitmen kami dari Polsek Mangkubumi beserta jajaran untuk menjadi pelindung dan pengayom masyarakat. Juga Sesuai Motto Polsek Mangkubumi ” KAMI ADA SELALU BERSAMA MELINDUNGI MENGAYOMI DAN MELAYANI MASYARAKAT. Alhamdulillah begitu beres pengerjaan penambahan Pos Pam Linggajaya yang semi permanen, Danramil 1203/Kwl Mayor Inf Iwan Suwanto datang berkunjung untuk bersilaturahmi, itu menandakan adanya sinergitas antara TNI – POLRI Polsek Mangkubumi,” pungkas Agus Predi.

Jurnalis: H.Amir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here