Beranda Advetorial Walikota Banjar Melantik Tiga Kepala Desa

Walikota Banjar Melantik Tiga Kepala Desa

24
0

KOTA BANJAR, fokuspriangan.com – Tiga Kepala Desa terpilih dari lima Desa dalam pelaksanaan Pilkades serentak 2018 dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Walikota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih.

Dalam pelantikan tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Banjar Nana Suryana, Kapolres Banjar yang diwakili Waka Polres Kompol Ade Najmuloh, perwakilan Kodim 0613/Ciamis, perwakilan Yonif 323 Raider/BP, Tokoh Kota Banjar H Herman Sutrisno, para Kepala OPD, Camat, Kepala Desa dan Lurah, Kepala BPD, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Walikota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih, mengucapkan selamat dan melaksanakan tugas sebagai Kepala Desa, di masing – masing Desanya, “saya ucapkan selamat dan selamat melaksanakan tugasnya sebagai Kepala Desa”, ucap Walikota Banjar, jum’at (21/12/2018) bertempat di aula Setda Kota Banjar Jawa Barat.

Lanjut ia, Pilkades serentak yang dilaksanakan di Kota Banjar berjalan sukses, aman, lancar dan kondusif,”alhamdulillah pelaksanaan Pilkades di Kota Banjar berjalan aman”, ujar Walikota.

Kepala Desa yang dilantik yaitu Samsudin, S, pd. I, Kepala Desa Jajawar Kecamatan Banjar, Subur Waluyo, M. Pd Kepala Desa Rejasari Kecamatan Langensari dan Asep Hendra Sugiarto, A. Md Kepala Desa Sinartanjung Kecamatan Pataruman.

Jurnalis : Herman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here