Beranda Advetorial Jajaran Kepolisian 3 Sektor (Polsek) Rajapolah, Cisayong dan Jamanis Lakukan Pengamanan Natal...

Jajaran Kepolisian 3 Sektor (Polsek) Rajapolah, Cisayong dan Jamanis Lakukan Pengamanan Natal dan Tahun Baru

80
0

KAB,TASIK.fokuspriangan.com –
Jajaran Kepolisian di 3 sektor ( POLSEK) di antaranya Rajapolah, Cisayong, dan Jamanis, Pos pengamanan dan pos pelayanan Jalur Natal dan tahun Baru  2018, diantaranya jalur jalan yang melintasi Mesjid Itje Jamanis dan jalan Pageningan Cisayong sekarang pos pengamanan di pusatkan nya di pos pengamanan Rajapolah karna berbeda dengan pengamanan lebaran ,kalau  disana pos Gatur saja, kami laksanakan dimulai dari 21/12/2018 – 2/1/2019 selama 12 hari kedepan kata AKP. Glatiko Nagiewanto.S.H, kapolsek Rajapolah Sabtu ( 22/12/2018) saat ditemui fokuspriangan dipos pengamanan Rajapolah.

Masih dikatan AKP. Glatiko untuk mengantisipasinya seperti biasanya tiap natal dan tahun baru ini tidak signifikan harus yang ke arah timur tetapi nanti setelah libur tahun baru biasa ada penambahan kekuatan dari jajaran lalu lintas, setelah beres perayaan tahun baru antisipasi arus balik dari mulai Pageningan-Cisayong  sampai mesjid Itje Jamanis  itu akan ditambah lagi anggota, sekarang yang sudah tergelar menjelang Natal dan tahun baru dari mulai Pageningan sampai mesjid Itje Jamanis 27 personil gabungan dari polsek Cisayong, Rajapolah dan Jamanis dan satu harinya di bagi dua regu,”ungkapnya.

Berharap mudah- mudahan situasi sekarang kegiatan natal dan tahun baru berjalan tanpa habatan dan lancar, terutama masalah terorisme juga kemacetan lalu lintas tidak terjadi diwilayah kita,” pungkasnya.

Jurnalis anton

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here