Beranda Advetorial Caleg Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Tasik Dukung Prabowo, Sandiaga Di Pilpres...

Caleg Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Tasik Dukung Prabowo, Sandiaga Di Pilpres 2019 Mendatang

140
0

KOTA TASIK, fokuspriangan.com – Sejumlah calon anggota legislatif dari Partai Bulan Bintang (PBB) yang menamakan Forum Caleg Bulan Bintang Tasikmalaya mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di salah satu hotel di bilangan Jalan Martadinata Kota Tasikmalaya Minggu siang (24/12/2018).

Ketua Panitia kegiatan deklarasi, Amang Syarif Hidayat mengatakan pihaknya memberikan dukungan kepada Prabowo-Sandi dalam pemilihan Presiden dan wakil Presiden 2019 nanti.

“Selain itu kami konsisten dengan hasil ijtima ulama yaitu mendukung Prabowo-Sandi,” tegasnya.

Lanjut Amang dengan itu kami berharap di Pilpres dan Pileg nanti perolehan suara atau kursi di legeslatif di Kota Tasikmalaya bisa bertambah dari 3 kursi bisa menjadi 6 kursi,”ujarnya.

Untuk strategi pemenangan Pileg 2019 mendatang. “Kita lihat dulu, posisi kita ada dimana? Nah, mari sekarang kita buat strateginya untuk memenangkan Pileg mendatang. Saya yakin, PBB sebagai partai ummat, sebagaimana misi Dewan Da’wah dahulu mendirikannya, akan menjadi partai ummat Islam terbesar,” ujar Amang Syarif.

Agar target ini tercapai, Amang Syarif mengharapkan agar Caleg PBB bersatu, pilih Kubu 02. Jangan terpecah, karena antusiasme ummat kepada PBB sebagai partai dengan tagline bela Islam, bela rakyat dan bela NKRI, sudah sangat tinggi. Menurut pengamatan Amang Syarif di Tasikmalaya, ummat akan memilih caleg-caleg PBB,”katanya.

“Dulu PBB sulit mencari caleg, sekarang calegnya berlimpah berlebihan. Itu menunjukkan harapan besar. Maka harapan ini jangan dikecewakan oleh PBB sebagai institusi,” pungkasnya.

Jurnalis:Andi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here