Beranda Advetorial Anniversary 11th Viking ACTION Rajapolah

Anniversary 11th Viking ACTION Rajapolah

172
0

KAB TASIK, fokuspriangan.com – Viking ACTION Rajapolah merayakan ulang tahun ke-11 yang digelar di Lapang desa Kiarajangkung Kecamatan Sukahening Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (26/12/2018). ” Dengan Tema Kami Mengabdi Dan Peduli.

Acara tersebut di isi dengan gelar tabligh akbar, pemberian baksos dan santunan anak yatim dan dihibur dengan Band religi.

Dalam kesempatan itu hadir kepala desa Kiarajangkung, Mubalig / Penceramah dari bandung ustad Sinyo, para pengurus Viking ACTION Rajapolah, anggota viking sekitar 500 orang, para penerima baksos dan penerima santunan anak yatim.

Widiana Oboy selaku ketua Penyelenggara ANNIVERSARY 11 Tahun Viking ACTION Rajapolah mengatakan kita harus Lebih menilai barudak viking ke pandangan yang lebih positif, jangan dilihat seperti yang selama ini di lihat dari sisi negatifnya saja, dengan Bukti sekarang ini kami Viking bisa menggelar bhakti sosial dan santunan anak yatim, ini sebagai bukti pengabdian juga kepedulian kami, kepada sesama”katanya.

Lanjut Oboy berharap dengan Lebih memberi kan ruang kesempatan pada kami untuk melaksanakan kegiatan atau acara lewat religi, kami viking punya hak untuk berbakti sosial, memberi hal baik lewat kepedulian,”pungkasnya.

Jurnalis:Anton

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here