Beranda Advetorial Relawan Indonesia Berkah Tim Pemenangan Capres-Cawapres No Urut 2 Kunjungi Rumah Aspirasi...

Relawan Indonesia Berkah Tim Pemenangan Capres-Cawapres No Urut 2 Kunjungi Rumah Aspirasi Rakyat Di Desa Purwadadi

156
0

KAB CIAMIS, fokuspriangan.com – Team Relawan Indonesia Berkah (RIB) selaku team pemenangan Calon Presiden No Urut 2 Prabowo-Sandi kunjungi Rumah Aspirasi Rakyat di desa Sindangasih Kecamatan Purwadadi Kabupaten Ciamis Jawa Barat.
Kunjungan tersebut dalam rangka konsolidasi dan silaturahmi kepada para tokoh masyarakat yang ada di daerah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar dan Pangandaran.

Rencananya, RIB akan melaksanakan silaturahmi dengan para tokoh di pulau jawa, yang mencakup Prov Banten, Prov Jabar. Prov Jateng. Prov DIY dan Prof Jawa Timur.

Usai kunjungan di rumah aspirasi rakyat, selasa (25/12/2018) Agus Winarno, SH selaku ketua Relawan Indonesia Berkah mengatakan RIB di bentuk sebagai team pemenangan Prabowo-sandi dalam pilpres 2019. Untuk langkah pemenangan, RIB akan berkonsolidasi dan silaturahmi kepada para tokoh masyarakat untuk langkah penguatan dan pemenangan.

“Kami melaksanakan konsolodasi dan silaturahmi dengan tokoh masyarakat Di Pulau Jawa”, Ungkapnya

Menurut Agus, RIB akan melaksanakan langkah-langkah strategis untuk pemenangan yang berkonsentrasi di pulau jawa. Pedro meyakini. Denga menerapkan itu. Pasangan Calon Presiden dan wakil presiden Prabowo sandi bisa meraih suara mayoritas di pulau jawa. “Kami menargetkan 60% suara di pulau jawa”, Tegasnya

Selain itu, lanjut Agus, RIB sudah menyiapkan logistik dan oprasional untuk mobilisasi dalam langkah pemenangan. “Kita sudah siapkan semuanya”, imbuhnya

Agus berharap, dalam pelaksanaan Pilpres 2019 nanti bisa berjalan dengan damai, lancar dan kondusif dan pasangan Prabowo sandi akan menjadi presiden Republik Indonesia berikutnya.
“Prabowo sandi akan menjadi presiden 2019”, pungkasnya

Suasana gembira dan meriah terlihat dalam.kunjungan itu. Acara kemudian dilanjutka dengan makan nasi liwet Khas Jawabarat dan juga hiburan elektune. Team RIB pun melanjutkan kembali perjalanan menuju kabupaten Pangandaran.

Jurnalis : Herman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here