Beranda Advetorial Agus Winarno: Coaching Clinic Ini Menjadi Salah Satu Bukti Program Prabowo-Sandi

Agus Winarno: Coaching Clinic Ini Menjadi Salah Satu Bukti Program Prabowo-Sandi

146
0

KOTA TASIK, fokuspriangan.com —
Ketua Relawan Indonesia Berkah Agus Winarno SH, yang juga merupakan ketua Posko Pemenangan Prabowo Sandi no urut 2 pada Pilpres 2019 mendatang pada hari Jumat (28/12/2018). Meresmikan
Soft Opening Choaching Clinic Mekanik Joko Santoso Center Habib Abu Bakar Assegaf.

Acara tersebut dilaksanakan di Jalan RE Martadinata Kota Tasikmalaya, adapun Coaching Clinic Mekanik tersebut menyediakan sarana Kursus Gratis, untuk berbagai macam keahlihan, misalnya bidang Otomotif, mekanik Roda Dua, dan Roda Empat termasuk bidang industri kreatif.

Habib Abu Bakar Assegaf selaku Ketua Posko Joko Santoso Center Priangan Timur menyampaikan, hari ini kita gelar acara Soft Opening Coaching Clinic Mekanik untuk wilayah Kota Tasikmalaya, dan ini sebagai realisasi Program dari pasangan Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Sandiaga Uno, dan ini program untuk Indonesia Adil dan Makmur,”ujarnya.

Lanjut Habib“Coaching Clinik Mekanik ini merupakan Wahana Pendidikan yang kami sediakan Secara Gratis untuk semua kalangan termasuk kalangan muda, kita akan memberikan Pelatihan mulai dari Nol hingga mahir sesuai dengan bidang yang diambil, bahkan kami bimbing hingga mampu membuka usaha sendiri, soal kebutuhan Modal pastinya akan kami Fasilitasi,”katanya.

Sementara Agus Winarno SH selaku Ketua Relawan Indonesia Berkah mengatakan, Coaching Clinic ini menjadi salah satu bukti Program dari Prabowo-Sandi yaitu Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia No Urut 2, yang ingin mewujudkan Masyarakat Indonesia lebih Sejahtera. Mudah mudahan Melalui Coaching Clinik ini Masyarakat bisa mendapatkan Pelatihan sampai mahir juga mendapat Fasilitas kebutuhan modal, artinya Coaching Clinic Mekanik ini membuka peluang Wira Usahawan Baru dan bisa meningkatkan dalam perekonomian,” ujarnya.

Jurnalis: Andi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here