Beranda Advetorial Diakhir Tahun, Polres Ciamis Amankan Sindikat Curanmor

Diakhir Tahun, Polres Ciamis Amankan Sindikat Curanmor

97
0

KAB CIAMIS, fokuspriangan.com – Satreskrim Polres Ciamis tangkap 4 orang tersangka pelaku Curanmor dan penadah hasil curian para pelaku yang diantaranya berinisial WS, C, dan AS serta 1 orang penadah kendaraan bermotor hasil curian.

Sindikat curanmor ini berhasil digagalkan oleh Kepolisian di Lakbok dan Padaherang Pangandaran, masing masing pelaku berperan ada yang bagian mengawasi dan mengeksekusi,” Kata Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso SH SIK MH pada jumpa pers, (31/12/2018).

Diantara sindikat Curanmor tersebut 1 diantaranya merupakan Residivis kasus 363 yang berinisial AS, saat melakukan penangkapan terpaksa kami memberikan timah panas pada salah satu tersangka yang melawan saat dilakukan penangkapan,” Ucap Bismo.

Selain mengamankan Pelaku, kami juga telah mengamankan barang bukti Kunci Letter T dari masing masing pelaku, serta mengamankan 6 Unit Motor dari berbagai jenis, untuk mempertanggungkan perbuatannya ke 3 Pelaku dijerat 363 KUHP serta untuk penadah dikenakan Pasal 480 KUHP,” Pungkasnya.

Jurnalis : Tony Z

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here