Beranda Advetorial Jangan Lewatkan..!!! Festival Jepang Bokutachi No Matsuri Akan Jadi Suguhan Menarik Di...

Jangan Lewatkan..!!! Festival Jepang Bokutachi No Matsuri Akan Jadi Suguhan Menarik Di Kota Tasik

168
0

KOTA TASIK, Fokuspriangan.com- Pada hari Minggu (06/01/2019) mendatang, sebuah Festival Jepang Bokutachi No Matsuri akan hadir di Kota Tasikmalaya tepatnya di Taman Wisata Karang Resik.

Festival ini akan dimeriahkan oleh beberapa bintang Cosplay ternama, salah satu diantaranya Rangga Kanchiel seorang Cosplay yang namanya sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta Cosplay, tentu hal ini akan menambah keseruan.

Rangga Kanchiel pada tahun 2008 debutnya sebagai seorang Cosplayer sudah meraih segudang prestasi diantaranya pernah menjuarai 4 event Hello Fest berturut-turut dari Hello Fest ke 7 sampai Hello Fest ke 10, dalam event Jakarta Cosplay Parade Indonesia meraih juara pertama, Supernova Australia Brisband 2015, Best Aneebe Award ICGP 2015, Juara tiga Clash Indonesia 2016, Grand Champion Team Capt Civil War Festival Marvel Singapore 2016, Juara 1 Asia Cosplay Meet Costfest Sea Singapore 2017, Juara 1 OtaFuse Malaysia 2017, dan lainnya.

Rangga Kanchiel menuturkan ke fokuspriangan kalau dalam kunjungannya ke Festival Jepang di Kota Tasikmalaya, dirinya akan berbagi pengalaman kepada para pengunjung utamanya para Cosplayer Kota Tasikmalaya.

“Saya yakin dengan digelarnya Bokutachi No Matsuri di Kota Tasikmalaya menjadi sesuatu yang menarik bagi saya dan festival ini dapat menarik pengunjung dari berbagai Kota di Tanah Air, diharapkan ke depannya festival Jepang ini dapat lebih berkembang lagi baik dari segi konten lomba dan budayanya semakin diperbanyak, sehingga seluruh lapisan masyarakat bisa menikmatinya tidak cuma dari Cosplaynya namun juga dari berbagai pertunjukkan budaya baik yang berasal dari Jepang maupun dari Indonesia,” jelas Rangga.

Event ini pun akan dapat mendongkrak tujuan wisata ke depannya dengan cara di perbanyak lagi jenis lomba yang dipertandingkan, tambah Rangga.

“Kita mengharapkan para Cosplayer dari daerah khususnya Cosplayer Kota Tasikmalaya agar lebih meningkatkan kreatifitas sehingga bisa meraih prestasi baik tingkat Nasional maupun tingkat Internasional sehingga membawa harum nama Kota Tasikmalaya,” pungkasnya.

Jurnalis : H Amir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here