Beranda Advetorial Jelang Pergantian Tahun Karang Taruna Kec Tamansari Gelar Do’a Bersama

Jelang Pergantian Tahun Karang Taruna Kec Tamansari Gelar Do’a Bersama

140
0

KOTA TASIK, fokuspriangan.com –
Dalam rangka menyambut pergantian tahun baru 2019 Karang taruna Kecamatan Tamasari menggelar syukuran acara tersebut dilaksanakan di halaman kecamatan Tamansari Senin malam (31/12/2018).

Dalam kesempatan itu hadir Camat, para Lurah, Polsek, Babinkamtibmas, Karang taruna, tokoh ulama, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainya.

Camat Tamansari Ukim Somantri S,Sos dalam sambutanya mengatakan Ucapan terimakasih kepada karang taruna yang sudah inisiatif menggelar kegiatan yang positif ini, dengan adanya kegiatan seperti ini semoga bisa meningkatkan kedisiplinan dan memperkuat keimanan dan persatuan,”ucapnya.

Camat Ukim berpesan kepada warga Tamansari dengan adanya cuaca yang tidak menentu ini jangan sampai terlena karena yang namanya musibah tidak bisa diprediksi kapan saja bisa terjadi,”pesannya.

Sementara ketua karang taruna Kec Tamansari Wahid mengatakan dengan diadakan kegiatan tersebut adalah sujud syukur atas Rahmat dan hidayahnya pada kita di malam malam pergantian tahun baru ini kita ada dalam keadaan sehat. Kita dari karang taruna bersama masyarakat supaya tidak turun ke jalan dalam merayakan pergantian tahun baru ini, kita isi kegiatan pergantian tahun baru ini dengan kegiatan yang positif dengan do’a dan bersyukur,” katanya.

Lanjut Wahid kegiatan ini kita isi dengan tabligh akbar dan hiburan yang di bawakan dari Karang taruna Sukahurip Kalimusadla. Kegiatan yang positif ini Insya Alloh akan rutin dilaksanakan setiap tahunnya, dan ini yang pertama kali di adakan mudah mudahan kedepannya acara seperti ini lebih meriah,”ujarnya.

Jurnalis: Solihin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here