Beranda Advetorial Objek Wisata Batu Hanoman Dan Curug Badak Di Serbu Pengunjung

Objek Wisata Batu Hanoman Dan Curug Badak Di Serbu Pengunjung

564
0

KAB TASIK, fokuspriangan.com – Tak dipungkiri, sejumlah tempat wisata di Tasikmalaya dan daerah lainnya disambangi warga yang ingin melepas penat. Terlebih, libur sekolah telah tiba. Seperti hal nya Objek Wisata Batu Hanoman dan Curug Badak yang terletak di desa Suka setia Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya. Setiap musim liburan tiba, objek wisata tersebut kerap dipadati pengunjung baik dalam atau pun luar kota.

Salah satunya Tika (16) pengunjung Batu Hanoman asal Kp Cempaka warna Kota Tasikmalaya untuk mengisi liburannya mengatakan, liburan kali ini sangat berkesan sekali disamping bareng teman teman dan juga tempatnya sangat bagus ( Batu Hanoman”red ) Begitupun udaranya sangat sejuk dan sangat masih alami sekali,” ucapnya pada fokuspriangan Selasa (01/01/2019) di lokasi wisata Batu Hanoman.

Masih di katakan Tika dengan harga tiket masuk di bandrol Rp 8000 itu sangat murah sekali karena wisata alam nya pun sangat indah dan bisa membuat pikiran menjadi fresh,”ujarnya.

Di area wisata batu Hanoman dan Curug Badak ini tedapat mushola warung warung kecil, penyewaan tikar dan juga penyewaan ayunan guna untuk memanjakan para pengunjung yang sedang berliburan.

Jurnalis:Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here