Beranda Advetorial Pengendara Transportasi Online Asal Kota Tasik Tabrakan Dan Meninggal Di Tempat

Pengendara Transportasi Online Asal Kota Tasik Tabrakan Dan Meninggal Di Tempat

246
0

KAB GARUT, fokuspriangan.com –
Muhamad Arif Warga Lengkongsari Rt 04/12 Kota Tasikmalaya mengalami nasib naas mengalami kecelakaan lalu lantas di seputaran Jalan Garut tepatnya di Jln Limbangan. Korban hendak ke Bandung tiba tiba mengalami kecelakaan tabrakan dengan mini bus sehingga meninggal di tempat kejadian.

Menurut Raffi Ghifari, rekan seperjuangan Ojol asal Bandung mengatakan lewat sambungan watshapp Kamis (03/01/2019) kronologi kejadian Muhamad Arip mengendarai sepeda motor nopol Z 496.IE untuk bertujuan ke Bandung hendak bergabung menjadi Ojol di Bandung namun Alloh punya kehendak lain tiba tiba ajal menjemputnya lewat tabrakan lalu lintas disekitar limbangan,” ucapnya.

Sementara Crew Ojol Kota Tasikmalaya sangat peduli kepada rekan seperjuangan nya sehingga berbondong bondong mendatangi rumah kediaman Arif dan mengucapkan bela sungkawa atas terjadinya insiden kecelakaan tersebut, dan mengucapkan semoga Almarhum Muhamad Arif diterima iman islamnya disisi Alloh SWT, diterangkan dalam kuburnya dan mendapat sapa’at diyaumil akhir dan keluarga yang ditinggal nya diberi kesabaran,”terangnya.

Berharap dengan adanya kejadian tersebut bisa menjadi contoh dan motivasi buat kita semua yang tiap hari berkendara biar bisa lebih hati hati dalam berkendara,” pungkasnya.

Jurnalis:Solihin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here