Beranda Advetorial Partai Gerindra Jelang Pemilu Legeslatif 2019 Gelar Pembinaan Kader

Partai Gerindra Jelang Pemilu Legeslatif 2019 Gelar Pembinaan Kader

64
0

KAB TASIK.fokuspriangan.com –
Tim pemenangan H.Cecep Ruchimat gelar silahturahmi sekaligus gelar pembinaan anggota kader Partai Gerindra menjelang Pemilu legeslatif 17 april 2019 mendatang. Yang bertempat di pendopo HCR Jumat (04/01/2019).

Acara tersebut di hadiri oleh perwakilan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tasikmalaya, pengurus Partai Gerindra, wilayah daerah pemilihan ( DAPIL) 2 kabupaten Tasikmalaya.

Fahrudin S.Ag selaku perwakilan dari Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kabupaten Tasikmalaya bagian Divisi Hukum dan pengawasan saat ditemui usai acara menuturkan dalam acara tersebut kita mensosialisasikan tahapan kampanye ke peserta pemilu termasuk ke Partai Politik, kita sudah mengirim jadwal di grup LO partai politik supaya mengagendakan KPU bersilahaturahmi ke peserta pemilu atau ke Partai Politik, dan kegiatan ini dari sebulan sebelumnya sudah di laksanakan dan sekarang ini yang ke 7 partai,” ungkapnya.

Masih ditambahkan Fahrudin Berharap dengan kita sosialisasi ke Partai politik, untuk menyampaikan tahap – tahapan, aturan kampaye dan ikut mensosialisasikan tahapan pemilu kepada masyarakat, dengan dia berkampaye sekaligus mensosialisasikan kegiatan pemilu tahun 2019,”pungkasnya.

Jurnalis:Anton

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here