Beranda Advetorial Besok Ada Festival Menarik Di Taman Wisata Karang Resik

Besok Ada Festival Menarik Di Taman Wisata Karang Resik

90
0

KOTA TASIK, Fokuspriangan.com – Pada hari Minggu (6/1/2019) esok hari di Taman Wisata Karang Resik akan hadir sebuah perhelatan akbar yang baru pertama kalinya diadakan di Kota Tasikmalaya, yaitu Festival dimana didalamnya bernuansa Negara Jepang yang di beri nama “Bokutachi No Matsuri”.

Perhelatan ini digelar dengan maksud memperkenalkan budaya dan seni Jepang yang tengah populer saat ini, salah satunya yakni Cosplay.

Pengertian Cosplay itu berasal dari kata costume dan play jadi arti dari cosplay itu sendiri adalah permainan kostum (custome play) dimana orang-orang akan menggunakan baju dan kostum seperti tokoh game, anime, film kartun, dan juga musisi atau artis idola.

Dalam event ini akan hadir Cosplayer yang ternama diantaranya Lynn dan Rangga Kanchiel.

Sebagai seorang Cosplayer, beberapa prestasi yang telah diraih Lynn yakni menjadi Official Cosplayer Mobile Legends Indonesia 2018, MLBC Tour 2018 keliling 9 kota Indonesia 2018, serta menjadi Brand Ambassador Team Esports PowerDanger Surabaya. Lynn juga pernah masuk 10 Besar Rising Star Cosplay Award 2018 Surabaya.

Tidak hanya itu, Lynn pernah masuk dalam Top 10 Championship of Cosplay Comicon 2016, dan berpengalaman menjadi Guest Star Cosplay Bonenkai Festival 12 Bogor 2018, Guest Star Comifuro X 4 Maret 2018, Guest Cosplay Garuda Cup 2018, serta Guest Cosplay Revival Tv 2018.

Sedangkan Rangga Kanchiel pun dalam hal prestasi, telah menyabet beberapa penghargaan di berbagai kejuaraan. Antara lain juara Helofest Indonesia ke-7 tahun 2011, Helofest Indonesia ke-9 tahun 2013, Helofest Indonesia ke-10 Tahun 2014, Juara Supernova 2014 di Australia, Juara 1 Cosplay Parade Jakarta, Best Aneebe Indonesia Cosplay Grand prix 2015, Best Evord Award AFA Singapore tahun 2010 dan lainnya.

Selain penampilan para Cosplay, pihak panitia pun masih banyak menyiapkan beberapa acara yang pastinya akan membuat para pengunjung puas dibuatnya .. Jangan sampai dilewatkan, besok datang ke Taman Wisata Karang Resik ya. Acara ini akan dimulai pada jam 09.00 WIB.

Jurnalis : H Amir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here