Beranda Advetorial PAC Ansor Mangkubumi dan Muspika Kecamatan Mangkubumi Gelar Mabit dan Subuh Berjamaah

PAC Ansor Mangkubumi dan Muspika Kecamatan Mangkubumi Gelar Mabit dan Subuh Berjamaah

170
0

KOTA TASIK, Fokuspriangan.com – Mengambil tempat di DKM Al-Ikhlas Sambong Girang Kelurahan Mangkubumi Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, PAC ANSOR Mangkubumi yang bersinergi dengan para alim ulama dan Muspika Kecamatan Mangkubumi mengadakan kegiatan Mabit dan Shalat Subuh berjamaah.

Pelaksanaan kegiatan ini dimulai dari hari Jum’at-Sabtu (4-5 Januari 2019) pukul 22.00 WIB hingga pukul 07.00 WIB. Untuk agenda kegiatan yang dimaksud agenda Malam Bina iman dan Taqwa (Mabit) yang diisi dengan kegiatan Hatam Al Qur’an 30 Juz, Qiyamul Lail berjama’ah, Shalat Subuh berjama’ah dan dilanjutkan dengan Istigosah bersama yang dipimpin oleh Ajengan Soleh Ma’mun.

Peserta yang mengikuti kegiatan ini ada sekitar 157 orang yang terdiri dari Jama’ah DKM Al Ikhlas Sambonggirang, Muspika Kecamatan Mangkubumi, Lurah, Forum Pondok Pesantren (FPP), Penyuluh Agama Islam (PAI), Dewan Masjid Indonesia (DMI), Ikatan Kiai Muda (IKM), Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Koordinator Kecamatan Diniyah Takmiliyah (KKDT) dan lainnya.

Ketua DKM Al-Ikhlas Syamsul Bahri mengucapkan terima kasih atas dipilihnya DKM Al Ikhlas sebagai tempat digelarnya kegiatan mabit ini.

“Ini merupakan tempat perdana pada tahun 2019 digelarnya kegiatan mabit dan Shalat Subuh berjama’ah. Alhamdulillah masyarakat kami mengapresiasi kegiatan ini,” ujarnya.

Ucapan terima kasih pula disampaikan Kapolsek Mangkubumi IPDA Agus Predi Muharom S.IP kepada pemerintah dan warga masyarakat Kecamatan Mangkubumi atas sinergitas yang selama ini dibangun dan dapat mempertahankannya. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa menjadi percontohan bagi Kecamatan lain yang ada di Kota Tasikmalaya dalam membangun sinergitas juga dapat didukung oleh semua pihak terutama para generasi muda yang ada di Kecamatan Mangkubumi dengan ikut serta di setiap kegiatan Subuh berjama’ah,”ucapnya pada fokuspriangan Sabtu (05/01/2019) lewat sambungan seluler.

Jurnalis : H Amir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here