Beranda Advetorial “Unjuk Kabisa” Ajang Pencarian Bakat UKM Kesenian STISIP Tasikmalaya

“Unjuk Kabisa” Ajang Pencarian Bakat UKM Kesenian STISIP Tasikmalaya

103
0

KOTA TASIK, fokuspriangan.com – Untuk menampung minat dan bakat Mahasiswa di bidang Kesenian, UKM Kesenian STISIP Tasikmalaya gelar Open Recruitment dengan Konsep Unjuk Kabisa.

Menurut Pembina UKM Kesenian STISIP Tasikmalaya Nurlatifah Nasir M.A menyampaikan, Kegiatan Unjuk Kabisa ini merupakan bagian dari wadah untuk menampung bakat dan minat Mahasiswa dalam Bidang Kesenian, sehingga ini merupakan tahapan Recruitment Anggota Baru di Bidang UKM Kesenian,” Ucapnya pada fokuspriangan di Kampus STISIP, Sabtu (05/01/2019).

Nurlatifah mengaku, Recruitment kali ini tidak lagi melalui Wawancara atau Test apapun, karena ini merupakan pencarian ajang minat dan bakat Mahasiswa, oleh sebab itu Peserta harus menunjukan minat dan bakatnya untuk unjuk kebolehannya serta melatih kepercayaan diri untuk tampil di depan publik,” Katanya.

Nurlatifah juga menambahkan bahwa sejauh ini Bidang Kesenian yang berpotensi yaitu di Bidang Seni Musik dan Vokal, seperti Musik Keyboard dan Gitar ditambah Kolaborasi Seni Suara dan Vokal inilah yang paling aktif di Bidang UKM Kesenian,” Tuturnya.

Nurlatifah juga memandang, untuk bakat Seni Theater lumayan banyak yang tertarik, maka dari itu kedepan Seni Theater akan dijajaki lagi, selain itu juga untuk bakat di Bidang Seni Kesastraan, jika ada yang berbakat untuk menulis Puisinya ini bisa dijadikan kolaborasi dengan Vokal dan Musik sehingga menjadi Musikalisasi Puisi” Ujarnya.

UKM Kesenian STISIP Tasikmalaya memiliki Potensi di Bidang Seni Musik dan Vokal, oleh sebab itu atas Prestasinya pada Tahun 2018, UKM STISIP Tasikmalaya telah meraih Juara 1 Tasik Education Fair,” Pungkasnya.

Jurnalis : Tony Z

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here