Beranda Advetorial H.Rhoma Irama Hadiri Pelantikan Forum Silaturahmi Takmir Mesjid Mushola Indonesia

H.Rhoma Irama Hadiri Pelantikan Forum Silaturahmi Takmir Mesjid Mushola Indonesia

128
0

KOTA TASIK, fokuspriangan.com –
H.Rhoma Irama menghadiri sekaligus menjadi penceramah dalam acara pelantikan Forum Silaturahmi Takmir Mesjid, Mushola Indonesia (FAHMI- TAMAMI), yang bertempat di mesjid Nafisa Syakur Kp Sindang Lengo Kel Sukamaju Kidul Kec Indihiang Kota Tasikmalaya Minggu (06/01/2018). Dalam kesempatan itu hadir Muspika Kec Indihiang, tokoh Ulama, tokoh Masyarakat dan ribuan masyarakat tumplek menghadiri acara tersebut.

H, Dindin Kamaludin S,E, selaku ketua Yayasan Siti Aminah mengatakan kegiatan ini kita sengaja mengundang Bang H,Rhoma Irama sebagai penceramahnya, dan sekaligus beliau melepas rindunya dengan warga Kota Tasikmalaya karena beliau lahir di Tasikmalaya. dan Insya Allah Beliau di pertengahan bulan ini akan bersilaturahmi kembali bersama warga Kota Tasikmalaya, yang tentunya dengan grup Sonetanya untuk menjumpai Fans Of Rhoma Irama di Kota Tasikmalaya,”paparnya.

Lanjut H, Dindin disinggung tentang politik dia katakan, H.Rhoma Irama tidak memihak siapapun beliau katakan silakan mau milih siapapun yang penting damai, tidak ada saling bergesekan mau dari partai apapun silahkan,”katanya.

Sementara Didin Jaenudin selaku ketua panitia menambahkan kegiatan tersebut intinya untuk mempererat tali silaturahmi dan menyebarkan Amar Ma’ruf Nahi Mungkar untuk memperluas dan mencegah agar tidak masuk kelompok radikalisme dan memperat jalinan hubungan tali silahturahmi antara sesama,”ucapnya.

Jurnalis: Solihin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here