Beranda Advetorial Lynn Berharap Event Bokutachi No Matsuri Ke Depannya Dapat Menyuguhkan Konten-konten Yang...

Lynn Berharap Event Bokutachi No Matsuri Ke Depannya Dapat Menyuguhkan Konten-konten Yang Lebih Menarik

114
0

KOTA TASIK, Fokuspriangan.com – Dua guest star dalam perhelatan Bokutachi No Matsuri yakni Rangga Kanchiel dan Lynn pada hari Sabtu (5/6/2019) mengadakan kunjungan ke redaksi media Koropak yang merupakan media partner perhelatan tersebut.

Kunjungan tersebut merupakan kunjungan silaturahmi, dimana pada kesempatan tersebut hadir pula rekan media partner lainnya yakni dari Fokus Priangan, Warta Tasik dan De Jabar dan tak lupa perwakilan pimpinan dari Taman Wisata Karang Resik.

Kegiatan silaturahmi ini berlangsung penuh keakraban,

Rangga Kanchiel dalam obrolannya menuturkan bahwa dia begitu antusias di Kota Tasikmalaya ada perhelatan Bokutachi No Matsuri ini, dimana perhelatan ini di inisiasi oleh Kazoku dan Alchemist. Menurutnya biasanya menyatukan dua komunitas Cosplay untuk menggarap sebuah event besar sangatlah sulit.

“Saya pribadi merasa salut dan sangat mengapresiasi kinerja karena event ini yang digarap oleh dua komunitas Cosplay yang berbeda (Kazoku Tasikmalaya dan Alchemist Ciamis) dapat berjalan dengan lancar tanpa ada halangan dan rintangan, memang sih setiap akan digelarnya sebuah event besar pasti terdapat berbagai pemahaman, apalagi event ini baru pertama kalinya digelar di Taman Wisata Karang Resik Kota Tasikmalaya, penilaian saya sendiri hal ini sudah bagus sudah bisa menyatukan pemikiran diantara berbagai pemahaman,” ucapnya.

Sebenarnya para pegiat Cosplay asal Tasikmalaya itu sudah mempunyai keinginan dan keberanian yang kuat, tetapi penilaian saya masih ragu untuk mencoba dan membuat mimpinya yang kecil menjadi lebih besar.

“Para Cosplay di Tasikmalaya harus berani mencoba dan terus mencoba sehingga bisa mengukur tingkat kemampuannya,” paparnya.

Seorang Cosplay lainnya Lynn mengatakan kalau dirinya merasa senang bisa menjadi guest star di acara yang digelar di Kota Tasikmalaya, karena dirinya mengakui baru pertama kalinya datang ke Tasikmalaya.

“Event ini amat positif, karena dengan digelarnya perhelatan ini dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat umum terhadap Cosplayer yang dapat dikatakan masih awam terdengar ditelinga masyarakat Tasikmalaya ini, diharapkan agenda seperti ini dapat terus berlanjut dan dapat menjadi agenda tahunan tentunya dengan berbagai konten yang lebih menarik lagi dari sekarang ini,” tandas Lynn

Jurnalis : H Amir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here