Beranda Advetorial Gangstarasta Group Reggae Jakarta Mengguncang Penonton Malam Penutupan Pesta Rakyat 2018

Gangstarasta Group Reggae Jakarta Mengguncang Penonton Malam Penutupan Pesta Rakyat 2018

74
0

KOTA TASIK, Fokuspriangan.com – Pada hari Minggu (6/1/2019) merupakan hari terakhir Perhelatan Pesta Rakyat 2018 yang di gelar di Lapang Dadaha Kota Tasikmalaya.

Pada malam penutupan, pihak panitia telah menyiapkan pentas musik beraliran Reggae dan mendatangkan group musik reggae Gangstarasta dari Jakarta.

Sebelum penampilan Gangstarasta, ditampilkan group reggae Kota Tasikmalaya.

Pada kesempatan ini selain penampilan pentas musik reggae, para komunitas reggae pun menggelar penggalangan dana bertajuk Tasikmalaya peduli untuk para korban bencana yang terjadi di Banten dan Sukabumi.

Sesaat sebelum membawakan lagu-lagu reggae, Gangstarasta mengajak penonton yang hadir untuk bershalawat Nabi terlebih dahulu lalu di lanjutkan dengan pembacaan doa bagi para korban yang telah wafat akibat bencana yang terjadi di Banten dan Sukabumi.

Vokalis Gangstarasta Guemilio Siregar saat ditemui fokuspriangan.com mengatakan dirinya merasa senang sekali karena bisa ikut ambil bagian di pagelaran Pesta Rakyat 2018 di Tasikmalaya, juga tak lupa memberikan apresiasi karena dalam pentas kali ini ada juga aksi penggalangan dana untuk para korban bencana alam yang terjadi di Banten dan Sukabumi.

“Diharapkan mudah-mudahan dari acara ini kita dapat ambil hikmahnya yang positif bahwa pesta rakyat bukan tempat untuk hura-hura tetapi tempatnya kita untuk saling mensupport segala kegiatan yang ada di Tasikmalaya, tadi sebelum perform kita juga mengadakan berdoa bersama dan bershalawat terlebih dahulu. Kita pun menghimbau kepada para seluruh reggae mania, jauhkanlah dari hal-hal negatif, terutama pesan keras dari Gangstarasta hindari dan jauhkan yang namanya Narkoba, mari berkarya, berkreatif, dan berkreasi penuh dengan hal-hal yang positif,” tandasnya.

Jurnalis:H.Amir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here