Beranda Advetorial Polemik Pembangunan Pasar Awipari Anggota Dewan Angkat Bicara

Polemik Pembangunan Pasar Awipari Anggota Dewan Angkat Bicara

139
0

KOTA TASIK, fokuspriangan.com – Anggota DPRD Kota Tasikmalaya Ikhwan Sahfa angkat bicara soal polemik pembangunan pasar Awipari, yang berada di kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya.

Menurut politisi Fraksi Partai Bulan Bintang (PBB) ini, yang pertama mohon kepada dinas terkait yaitu dinas UMKM Perindag Kota Tasikmalaya untuk segera merespon terhadap aspirasi dari rekan rekan forum, jangan sampai ini permasalahan terus berkepanjangan. Yang 2 dari sisi kelengkapan admistrasinya ataupun yang lainnya untuk pembangunan pasar itu Pemkot harus betul betul sudah lengkap sehingga jangan sampai menimbulkan permasalahan. Yang ke 3 Dinas UMKM Perindag harus secepatnya duduk bersama dengan forum atau masyarakat yang keberatan terhadap keberadaan pasar tersebut, dan Insyaaloh dengan bermusyawarah atau duduk bersama semuanya akan ada solusi, dan pihak Pemkot juga harus cepat merespon khususnya ke Dinas UMKM Perindag harus merespon keluhan warga masyarakat yang belum menyepakati adanya keberadaan pasar tersebut,”ucapnya pada fokuspriangan Senin (07/01/2019) lewat sambungan seluler.

Lanjut Ikhwan Rencananya Minggu Minggu ini kita dari Komisi 2 akan memanggil dinas UMKM Perindag untuk mencari solusi penyelesaian terhadap pembangunan pasar tersebut,”pungkasnya.

Jurnalis:Andi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here