Beranda Advetorial Kalau Tidak Ada Kabar Kepastian Untuk Bisa Bertemu Walikota, Warga Akan...

Kalau Tidak Ada Kabar Kepastian Untuk Bisa Bertemu Walikota, Warga Akan Ngabring Botram Di Balaikota

115
0

KOTA TASIK, fokuspriangan.com – Pembangunan pasar Awipari yang berada di Kel Margabakti Kec Cibeureum Kota Tasikmalaya terus menuai polemik, Warga Kp Kudang Kaler yang bernaung di Forum Warga Kudang Kaler Bersatu, Rabu (09/01/2019) melakukan audensi kembali antara warga Kp.Kudang Kaler dengan pihak Dinas UMKM Perindag Kota Tasikmalaya yang bertempat di Masjid Istiqomah Kp.Kudang Kaler Kel.Margabakti. Dalam pertemuan tersebut warga menganggap pihak Dinas UMKM Perindag tidak refresentatif dalam menyelesaikan permasalahan tersebut.

Dalam kesempatan itu hadir Kepala Dinas UMKM Perindag Kota Tasikmalaya, Camat Kec.Cibeureum dan Sekmat Cibeureum, Lurah Margabakti, Babinsa dan perwakilan Warga sekitar 60 orang.

Uci Sanusi selaku Ketua Forum warga Kudang Kaler Bersatu menyampaikan, kita dari warga Masyarakat Kudang Kaler memberi waktu sampai besok (kamis,”Red) untuk kepastiannya untuk bisa bertemu dengan Walikota, karena Kadis Indag tidak refresentatif dalam menjelaskan masalah pasar, kalau tidak ada kabar, Warga siap akan ngabring botram di Balaikota,”ujarnya.

Jurnalis: Andi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here