Beranda Advetorial Roni Muhamad Anugrah SH Caleg DPRD Kota Tasikmalaya Dapil 2 Siap Panaskan...

Roni Muhamad Anugrah SH Caleg DPRD Kota Tasikmalaya Dapil 2 Siap Panaskan Mesin Politik

156
0

KOTA TASIK, fokuspriangan.com – Mesin politik Caleg DPRD Kota Tasikmalaya dari P.Golkar dari Dapil 2 Roni Muhamad Anugrah, SH, terus dipanaskan. Caleg yang memiliki nomor urut pemilihan 4 ini terus mempersiapkan diri jelang pelaksanaan kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Salah satunya, terus memaksimalkan gerakannya, Ratusan orang yang sudah bersedia bergabung menjadi relawan Teman teman Roni (TTR), untuk memaksimalkan dukungannya TTR terhadap Caleg No 4 Roni Muhamad Anugrah mengikuti acara Pelatihan dan pembinaan, acara pembinaan tersebut dilakukan di salah satu hotel di bilangan Jln Yudanegara Kota Tasikmalaya Kamis (10/01/2019) siang.

Roni Muhamad Anugrah SH, mengatakan Itu merupakan kegiatan pelatihan dan pembinaan buat para relawan TTR, harapannya pelatihan dan pembinaan ini bisa maksimal dan bisa membantunya untuk duduk di kursi dewan.

Ia mengaku, jika nanti terpilih akan banyak aspirasi dari relawan yang akan menjadi fokus utamannya. Dari sejumlah pertemuan yang dibalut dalam diskusi dengan relawan dan masyarakat, dirinya sudah banyak paham apa yang dibutuhkan masyarakat, dan saya pribadi siap akan panaskan mesin politik”ujar Roni.

“Jika saya terpilih menjadi anggota DPRD, saya tidak akan mengingkari janji yang sudah diberikan. Artinya, ia juga akan menjadi wakil rakyat yang amanah dan bisa dipercaya,” katanya.

Selain itu, ia juga akan fokus pada ekonomi kerakyatan. Sedangkan untuk kalangan milinealnya, ia akan menjadikan mereka sebagai enterpreneur muda. Saya sangat berterima kasih kepada semua relawan TTR yang telah mendukung dan mau berkorban buat saya, ayo kita sama – sama membawa perubahan,” pungkas Roni.

Jurnalis: Andi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here