Beranda Advetorial 1200 Alumni Hadiri Gebyar Silaturahmi Akbar SMP Negeri 6 Kota Tasik

1200 Alumni Hadiri Gebyar Silaturahmi Akbar SMP Negeri 6 Kota Tasik

96
0

KOTA TASIK, fokuspriangan.com – Pada hari Minggu (13/01/2019) mengambil tempat disalah satu gedung pertemuan di Jalan KHZ Mustopa Kota Tasikmalaya, SMP Negeri 6 Kota Tasikmalaya menggelar Reuni Akbar yang mana dalam acara ini juga dihadri oleh Wakil Walikota Tasikmalaya HM Yusuf dan Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto, S.IP.

Tampak suasana bahagia penuh keceriaan menyelimuti acara reuni akbar SMPN 6, ditambah adanya kekompakkan yang mana para alumni yang hadir memakai seragam yakni kaos berwarna putih biru

Untuk tema yang diusung pada acara Gebyar Silaturahmi Akbar SMPN 6 yaitu “Apapun Warnamu Sekarang, Kita Pernah Putih Biru, Genggam Kebersamaan Meraih Asa”.

Ketua Panitia Pelaksana Aam Rahmat Selamet mengatakan kegiatan reuni akbar ini di ikuti 35 angkatan mulai angkatan 1983 sampai dengan angkatan 2018. Untuk yang hadir menurut daftar hadir ada sekitar 1200 orang.

“Kegiatan ini baru pertama kalinya diadakan oleh SMP Negeri 6, Diharapkan melalui kegiatan ini menjadi sebuah langkah awal untuk mempererat jalinan silaturahmi yang telah lama pudar, dengan adanya reuni akbar ini, kebersamaan yang sempat terhalang oleh jarak, dapat kembali terjalin. Acara ini sebagai pionir, ke depannya kita mengguider teman-teman membentuk IKA. Pengurus IKA lah yang akan membuat program-programnya,” katanya.

Kepala Sekolah SMP Negeri 6, Nina Nartalina menuturkan dirinya tidak menyangka acara yang digelar alumninya ini dapat berjalan begitu meriah yang penuh kegembiraan.

“Alhamdulillah, kami bersyukur dan berbahagia luar biasa, untuk itu kami ucapkan terima kasih, selamat dan sukses kepada seluruh panitia Gebyar milad nesixtas yang telah bekerja keras demi suksesnya acara ini,” jelasnya.

Sementara di tempat terpisah, Wakil Walikota Tasikmalaya HM Yusuf menuturkan atas nama Pemerintah Kota Tasikmalaya mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh SMP Negeri 6 ini, tak lupa juga mengucapkan selamat ber-reuni dan saling bertemu kembali.

“Kalau kegiatan ini terus dikembangkan di setiap sekolah dibawah kewenangan Pemerintah Kota Tasikmalaya melakukan kegiatan seperti ini akan membantu dari sisi hal-hal yang bersifat lebih berkarakter untuk anak didik kedepan. Kemudian untuk pembangunan infrastruktur sekolah akan terbantu dengan keberadaan para alumni dengan membentuk Ikatan Keluarga Alumni,” pungkasnya.

Jurnalis : H Amir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here