Beranda Advetorial Jelang Pemilu 2019, DPD PKS Kota Tasik Gelar Sosialisasi PKS No 8

Jelang Pemilu 2019, DPD PKS Kota Tasik Gelar Sosialisasi PKS No 8

159
0

KOTA TASIK, fokuspriangan.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tasikmalaya bersama ratusan kader Partai Keadilan Sejahtera di seluruh Daerah Pemilihan (Dapil) di Kota Tasikmalaya melakukan aksi sosialisasi PKS No 8 dengan berjajar sepanjang jalan Mitra Batik Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya dengan membawa Alat Peraga Kampanye (APK) berlogo PKS nomor 8 pada hari Minggu (13/01/2019).

Menurut pantauan fokuspriangan.com di lokasi, tampak para kader PKS berbaur dengan para Calon Anggota Legislatif dari PKS tingkat Kota Tasikmalaya dan tingkat Provinsi Jawa Barat.

Ketua Divisi Kampanye Tim Pemenangan Pemilu Daerah (TPPD) PKS Kota Tasikmalaya Agus Sugiarto,S.Pd, M.M saat ditemui mengatakan kegiatan ini merupakan program dari DPD PKS Kota Tasikmalaya untuk mengadakan sosialisasi kepada masyarakat bahwa untuk Pemilu Serentak 2019 pada tanggal 17 April mendatang Partai PKS nomornya 8.

“Ini juga merupakan bagian dari Program Nasional yang diberi nama LT 12 (Target 12 persen Tingkat Nasional) adapun untuk rangkaian acaranya diantaranya bakti sosial dalam bentuk pemeriksaan kesehatan secara gratis kepada masyarakat, flashmob (aksi diam) dan direct selling,” katanya.

Direct Selling itu merupakan program kampanye untuk menyampaikan program-program PKS secara detail dengan cara mendatangi ke rumah-rumah masyarakat door to door, untuk aksi di jalan protokol ini merupakan aksi besarnya saja,” lanjut Agus Sugiarto.

“Untuk peserta yang mengikuti kegiatan sosialisasi ini ada sekitar 500 orang, dalam hal ini kami belum melibatkan simpatisan secara luas karena keterbatasan APK yang kita miliki. Program sosialisasi ini akan menjadi kegiatan rutin setiap bulan, kami menggagendaka. Kegiatan ini akan diadakan setiap bulan pada hari Ahad pekan ke dua. Diharapkan melalui kegiatan ini masyarakat Kota Tasikmalaya mendapat pencerahan dari program PKS yang tidak hanya berfikir bagaimana elektoral itu, suara itu bisa juga didapat dengan cara pencerdasan politik yaitu dengan.program yang nyata yang dapat dirasakan oleh masyarakat, itu sangat jauh lebih bermanfaat. Hal ini akan terus kami lakukan secara masif, tentunya hal ini akan disambut oleh masyarakat secara luas,” pungkasnya.

Jurnalis:H.Amir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here