Beranda Advetorial Kehadiran Bupati Tasik di Acara Reuni SMPN 6 Menambah Kemeriahan Suasana

Kehadiran Bupati Tasik di Acara Reuni SMPN 6 Menambah Kemeriahan Suasana

137
0

KOTA TASIK, fokuspriangan.com – Suatu acara yang amat diminati yaitu acara Reunian baik itu reuni semasa bersekolah di SMP maupun bersekolah di SMA. Karena dalam reuni kita akan bertemu lagi setelah bertahun-tahun lamanya tidak berjumpa, hal tersebut tentu akan menimbulkan kesan tersendiri.

Mengambil tempat di gedung pertemuan salah satu hotel di Kota Tasikmalaya pada hari Minggu (13/01/2019) SMP Negeri 6 yang beralamat di Jalan Cilembang no 114 Kota Tasikmalaya mengadakan Gebyar Silaturahmi Akbar Alumni SMP 6 Tasikmalaya.

Dalam Reuni akbar ini tidak hanya mengundang satu angkatan saja, dalam acara ini SMP Negeri 6 Kota Tasikmalaya mempertemukan sebanyak 35 angkatan alumni, mulai angkatan tahun 1983 sampai angkatan 2018.

Pada kesempatan ini hadir pula dua orang Kepala Daerah yakni Wakil Walikota Tasikmalaya HM Yusuf dan Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto S.IP.

Selain itu untuk peserta yang hadir di acara reuni akbar ini ada sekitar 1200 orang.

Bupati Tasikmalays H Ade Sugianto S.IP yang juga merupakan alumni SMP Negeri 6 angkatan 1983 menuturkan bahwa dirinya sebagai alumni angkatan pertama (1983-red) merasa senang sekali karena reuni ini tentunya memiliki tujuan untuk kebersamaan dan silaturahmi juga menyatukan lintas angkatan mulai 1983 sampai dengan angkatan yang baru saja lulus angkatan tahun 2018.

“Pada kesempatan yang penuh kebahagiaan ini kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para guru yang telah membekali kami dengan ilmu pengetahuan, membimbing dan mengantarkan kami hingga kami dapat sukses. Diharapkan kegiatan seperti ini dapat terus berjalan setiap tahunnya dan dapat dijadikan agenda rutin. Dengan sudah terbentuknya Ikatan Keluarga Alumni SMPN 6 dapat dijadikan sebagai media komunikasi, informasi dan dapat bersinergi bagi pengembangan SMP Negeri 6 Tasikmalaya, kami minta agar kita semua dapat menjaga tali silaturahmi ini,” pungkasnya.

Jurnalis : H Amir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here