Beranda Advetorial Lurah Gunung Gede” Maman Siap Lanjutkan Program Kerja Yang Tertunda Oleh...

Lurah Gunung Gede” Maman Siap Lanjutkan Program Kerja Yang Tertunda Oleh Lurah Lama

147
0

KOTA TASIK, fokuspriangan.com –
Maman Suparman resmi menjabat sebagai Lurah Gunung gede Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya menggantikan Lurah sebelumnya, Maman bakal berupaya melanjutkan pembangunan Kelurahan Gunung Gede.

Maman Suparman mengatakan kepada fokuspriangan saat ditemui diruang kerjanya Senin (14/10/2019) dirinya akan melanjutkan program kerja yang tertunda oleh lurah lama. Ia berjanji bakal bekerja keras untuk menjalankan tugasnya di Kelurahan Gunung gede. Pertama yang harus disampaikan kepada masyarakat tentang pekerjaan yang harus kita lakukan saat ini. Dan Alhamdulilah sekarang kelurahan punya dana anggaran yang tadinya tidak ada sekarang ada, dana anggaran tersebut untuk membangun wilayah Kelurahan, Alhamdulillah dengan adanya peraturan menteri yang disahkan presiden pada tahun 2019 Kelurahan sekarang sudah diberikan anggaran kurang lebih 370 juta anggaran tersebut kita harus dimanfaatkan untuk kesejahteraan demi pembangunan di wilayah kelurahan,”Ucapnya.

Lanjut Maman dana tersebut kita gunakan tergantung kepada fungsi dan tupoksinya seperti infrastruktur atau sarana sosial dan ekonomi tergantung petunjuk dan teknis (juklak juknis) yang sudah ditentukan, tergantung kepada usulan para tokoh masyarakat dan lingkungan tersebut yang ada diwilayah kelurahan ,”ujarnya.

“Mudah mudahan apa yang menjadi harapan pimpinan menjadi harapan kita semua, khususnya untuk pembangunan yang ada di wilayah bisa menuju ke arah lebih baik,” pungkasnya.

Jurnalis: Solihin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here