Beranda Advetorial Ribuan Warga Nahdliyin Tasik Menghadiri Harlah NU Ke 93

Ribuan Warga Nahdliyin Tasik Menghadiri Harlah NU Ke 93

128
0

KOTA TASIK, fokuspriangan.com-Pada hari Minggu (20/01/2019) Walikota Tasikmalaya menghadiri acara peringatan Hari Lahir Nahdlatul Ulama ke 93 di Masjid Agung Kota Tasikmalaya.

Tamu undangan yang hadir di acara tersebut tampak hadir Wakil Walikota Tasikmalaya HM Yusuf, Pimpinan DPRD Kota Tasikmalaya, unsur Forkopinda Kota Tasikmalaya, Ketua Pengurus Cabang (PC) NU Kota Tasikmalaya, Ketua MUI Kota Tasikmalaya, Ketua DMI Kota Tasikmalaya, dan tamu undangan lainnya dari warga Nahdliyin yang jumlahnya sekitar 7 ribuan.

Mengawali sambutannya Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman mengucapkan selamat atas peringatan jari lahir ke 93 Nahdlatul Ulama. Kehadiran NU sejak awal kelahirannya selalu menjaga persatuan di Indonesia. Semoga di usianya yang ke 93 dapat semakin memberikan pendidikan terbaik untuk umat.

“Nahdlatul Ulama mempunyai peranan selalu tampil di depan dalam mempertahankan persatuan dan kesatuan bangsa, juga respinsif terhadap masalah-masalah aktual dalam bidang sosial, budaya dan kemasyarakatan. Tak lupa kami pun berpesan kepada seluruh masyarakat Kota Tasikmalaya untuk selalu menyeimbangkan teknologi dengan keimanan. Kita boleh menguasai IPTEK ( Ilmu Pengetahuan dan Teknologi ) tapi jangan sampai melupakan IMTAQ (Iman dan Taqwa),” ucap H Budi Budiman.

Jurnalis : H Amir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here