Beranda Advetorial Kecamatan Bungursari Gelar Musrenbang

Kecamatan Bungursari Gelar Musrenbang

91
0

KOTA TASIK, fokuspriangan.com – Bertempat di Aula Kecamatan Bungursari, Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman menghadiri dan sekaligus membuka acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2020 Tingkat Kecamatan Bungursari. Kamis. (07/02/2019) siang, dan acara tersebut dihadiri Camat Bungursari, unsur Muspida, para lurah se-Kec Bungursari, tokoh ulama, tokoh masyarakat dan para undangan lainnya.

Antusiasme para peserta musrenbang tersebut sejalan dengan upaya Pemerintah dalam mendorong keterlibatan masyarakat dalam perumusan rencana pembangunan khususnya di Kecamatan Bungursari pada umumnya, sehingga diharapkan bisa berjalan efektif, efisien, transparan dan tentunya sesuai harapan.

Walikota Tasikmalaya dalam sambutannya menyampaikan bahwa musrembang merupakan upaya bersama antara masyarakat dan pemerintah Kota dalam menyelenggarakan musyawarah membahas program kerja satu tahun kedepan, Pemkot sangat mengapresiasi acara musrenbang ini dan berharap tiap tahapan tepat waktu,”ucapnya

Lanjut Budi RPJMD Kota Tasikmalaya tahun 2017-2022 membawa visi misi religius maju dan madani yaitu mewujudkan tata nilai kehidupan masyarakat yang religius dan berkearifan lokal, mengurangi tingkat kemiskinan, meningkatkan daya beli masyarakat.” Saya berharap setiap program baik di kelurahan maupun kecamatan bisa selaras dengan RPJMD Kota Tasikmalaya,” pungkasnya.

Jurnalis : Andi
Potografer: Mas Brow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here