Beranda Advetorial Logistik Pemilu Dan Pilpres 2019 Di Kota Banjar Sudah Hampir 80 Persen

Logistik Pemilu Dan Pilpres 2019 Di Kota Banjar Sudah Hampir 80 Persen

98
0

KOTA BANJAR, fokuspriangan.com – Logistik untuk keperluan pemilu 2019 yang diterima oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjar sudah sekitar 80 persen, surat suara pemilu 2019 direncanakan datang hari jum’at besok (8/2/2019).

Ketua KPU Kota Banjar Dani Danial Muhklis mengatakan, keperluan logistik pemilu 2019 sudah hampir 80 persen, kalau besok hari jum’at surat suara datang, kalau surat suara sesuai rencana, kekurangan logistik tinggal beberapa persen saja.

“Logistik hampir 80 persen, rencana hari jum’at surat suara datang”, ujarnya kepada fokuspriangan.com, kamis (7/2/2019) bertempat di gudang logistik KPU Kota Banjar jalan Batulawang Kota Banjar Jawa Barat.

Menurutnya, sejauh ini ada beberapa kekurangan, kita sudah melaporkan kekurangan logistik tersebut, diantarnya sampul sudah dilaporkan, “mengenai kerusakan sampai saat ini tidak ada”, jelas Danial.

“Sampai saat ini logisti khususnya di Kota Banjar tidak mengalami kendala”, ujarnya.

Ia berharap, logistik bisa berjalan lancar, karena seting ini juga sangat menentukan, kami terus melakukan komunikasi dengan pimpinan KPU, baik itu KPU Privinsi Jawa Barat dan KPU RI untuk segala kekurangan supaya cepat terpenuhi terutama formulir itu sudah kami sampaikan, mudah – mudahan logistik yang kita kelola bisa tepat waktu, tepat jumlah dan tepat kualitas, “itu harapan kami”, pungkas Danial.

Jurnalis : Herman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here