Beranda Advetorial Pengurus PPDI Kab Tasikmalaya periode 2019-2024 Resmi Di Lantik

Pengurus PPDI Kab Tasikmalaya periode 2019-2024 Resmi Di Lantik

91
0

KAB TASIK, fokuspriangan.com –
Bertempat di pendopo baru kawasan gedung Bupati (Gebu) Jln Bojongkoneng Singaparna Sabtu ( 09/02/2019 ) digelar acara pelantikan Pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) kabupaten Tasikmalaya.

Acara dihadiri langsung oleh ketua PPDI provinsi Jawa Barat Rofik Hikmayana, wakil ketua DPRD Kab Tasikmalaya Ery Purwanto, perangkat desa dari 351 desa yang ada dikabupaten Tasikmalaya, serta tamu undangan lainnya.

Seusai pelantikan ketua PPDI terpilih untuk masa jabatan 2019-2024 Nanang Saripudin mengatakan kepada awak media dirinya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan rekan rekan perangkat desa dan selanjutnya akan melaksanakan program program kerja yang belum terselesaikan, dan akan mengadakan rapat di berbagai zona guna membahas PPDI kedepannya,”ungkapnya.

Disinggung soal tahun politik Nandang menjelaskan karena memang PPDI organisasi profesi jadi kami tidak cenderung ke 01 atau 02 kami lurus saja adapun keberpihakan itu hanya person personnya saja,”jelasnya.

Nanang juga menghimbau kepada seluruh anggota supaya tetap solid, kuat dan laksanakan sesuai intruksi dari pusat, Provinsi dan kabupaten didalam meningkatkan kinerja dan pelayanan di masyarakat,”pungkasnya.

Ditempat yang sama ketua PPDI Provinsi Jawabarat Ropik Hikmayana, mengatakan sangat mengapresiasi kekompakan PPDI Kab Tasikmalaya ini bahkan diseluruh kecamatan pun sudah terbentuk PK nya,”katanya.

Ropik juga berharap pemerintah bisa memperhatikan kesejahteraan perangkat desa dan setatus perangkat desa yang harus betul betul diperhatikan karena apa dengan adanya regulasi pemilihan kepala desa yang baru itu banyak sodara sodara saya yang tersingkir tapi kalau sudah punya status Insya Alloh akan tercover,”pungkasnya.

Jurnalis: Iwan/Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here