Beranda Advetorial Tim Basket MC Pemkot Tasikmalaya Akui Keunggulan Tim Basket PNS Pemkot Tasikmalaya

Tim Basket MC Pemkot Tasikmalaya Akui Keunggulan Tim Basket PNS Pemkot Tasikmalaya

54
0

KOTA TASIK, fokuspriangan.com – Pertandingan basketball (bola basket ) dalam rangka memperingati HPN 2019 yang berlangsung di lapang olahraga Komplek Dadaha Kota Tasikmalaya (09/02/2019) siang, mempertemukan Tim Media Center Pemkot Tasikmalaya melawan Tim PNS Pemkot Tasikmalaya.

Pada pertandingan itu tim MC Pemkot Tasikmalaya harus mengakui keunggulan Tim PNS Pemkot Tasikmalaya Yakni dengan skor akhir 52-12.

Namun, Semangat pantang menyerah serta energi luar biasa yang dipertontonkan tim MC Pemkot Tasikmalaya seakan mengaburkan penglihatan pemain maupun penonton dari hitung-hitungan angka yang terpampang di papan skor.

Apalagi saat itu, Lapang Basket Komplek Olahraga Dadaha yang berada di dekat pintu masuk Kompleks Olahraga Dadaha hampir penuh dipadati para penonton yang menyempatkan hadir.

Mereka silih berganti meneriakan ” Ayo…semangat Para Awak jurnalis kamu pasti menang. Para pemain di lapangan yang sedang bermain pun menjadi semangat.

Walaupun tim kami kalah tetapi tetap semangat, ini cuma hiburan saja dalam rangka memperingati HPN 2019,”celetuk salah seorang dari Tim MC Pemkot Tasikmalaya.

Jurnalis : Andi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here