Beranda Advetorial Hujan Deras Mengguyur Desa Purwasari Kec Cisayong Akibatkan Longsor Dan Pohon Tumbang

Hujan Deras Mengguyur Desa Purwasari Kec Cisayong Akibatkan Longsor Dan Pohon Tumbang

79
0

KAB TASIK, fokuspriangan.com – Hujan deras yang mengguyur wilayah Desa Purwasari kecamatan Cisayong kabupaten Tasikmalaya Minggu (10/02/2019) sore tadi, mengakibatkan longsor dan pohon tumbang. Akibat longsoran tersebut akses Jalan sempat terputus.

Supendi Supriadi kepala Desa Purwasari mengatakan kejadian tanah longsor tersebut tepatnya di Jalan Jantake Negla dan Ciloa, terjadi longsor dan Pohon tumbang, dengan adanya kejadian tersebut saya langsung mengumumkan ke warga untuk melaksanakan gotong royong untuk membersihkan bekas longsoran material,- material yang menutupi Jalan dan Alhamdulilah warga masyarakat langsung terjun bergotong royong,”ucapnya.

“Saya sebagai Kepala Desa selalu mengingatkan ke warga untuk selalu lebih waspada di karenakan Desa Purwasari termasuk rawan bencana, karna masih banyak warga yang permukimannya di daerah yang kurang aman,” ungkapnya.

Atas nama kepala Desa saya mengucapkan banyak terimakasih kepada warga masyarakat yang sudah ikut bergotong royong dan menghimbau sementara jalan Jantake Negla dan Ciloa belum bisa di lalui,”pungkasnya.

Jurnalis : Anton

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here