Beranda Advetorial Kemeriahan Berkah Energi Pertamina Di Kota Tasik

Kemeriahan Berkah Energi Pertamina Di Kota Tasik

121
0

KOTA TASIK, fokuspriangan.com – Kota Tasikmalaya merupakan Kota ke 6 perhelatan Semarak Berkah Energi Pertamina. Tingkat antusiasme para konsumen Pertamina tiada hentinya dan semakin besar menyambut Pengundian Periode 2 yang akan dilaksanakan pada bulan Maret 2019 mendatang.

Dalam Semarak Berkah Energi Pertamina diisi dengan Fun Walk yang menempuh jarak sekitar 5 km dan Semarak Musik Pertamina, Zumba, Lomba Goyang Berkah Energi Pertamina, Lomba Photo Selfie, Lomba Dress Code Unik, Dance Cam dan Games yang diikuti komunitas, Kids Area, Booth Komunitas Motor dan Mobil yang ikut memeriahkan acara ini.

Untuk Kota Tasikmalaya, Semarak Berkah Energi Pertamina diadakan selama dua hari tanggal 9 dan 10 Februari 2019 untuk kehiatan funwalk diadakan pada hari Minggu (10/02/2019) bertempat di Lapangan Dadaha Kota Tasikmalaya yang dihadiri pula oleh Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya Drs H Ivan Dicksan Hasannudin M.Si, Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati,

Saat memberikan sambutannya, Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati disela semarak BEP mengatakan acara Semarak Berkah Energi Pertamina dimeriahkan oleh Siti Badriah sebagai Brand Ambassador program Berkah Energi Pertamina dimana program ini merupakan bentuk apresiasi Pertamina kepada konsumen yang loyal terhadap produk-produk unggulan dari Pertamina.

“Kegiatan Semarak BEP ini merupakan reward tambahan untuk konsumen Pertamina yang telah menggunakan aplikasi MyPertamina dan mengisi bahan bakar jenis Pertamax ke atas dan produk unggulan kami lainnya, demi menuju konsumen yang ramah lingkungan dengan menggunakan produk berkualitas,” katanya.

Kami selaku warga asli Tasikmalaya merasa bangga bahwa masyarakat di tanah kelahirannya merupakan konsumen loyal untuk produk-produk berkualitas dari Pertamina, tambah Nicke.

“Program BEP ini diharapkan dapat membangun brand awareness dan engagement terhadap produk unggulan Pertamina terutama dalam aplikasi MyPertamina yang jumlah pengunduhnya sudah semakin bertambah sejak program BEP ini diluncurkan pada 9 Agustus 2018 lalu”, tandas Direktur Utama Pertamina Nicke.

Program BEP digulirkan Pertamina sejak bulan agustus 2018 hingga Juli 2019. Hadiah senilai Milyaran rupiah berupa ibadah Umrah ke Tanah Suci secara gratis, mobil Mercedes Benz, motor Harley, Yamaha Nmax dan Innova Diesel dapat diperoleh konsumen Pertamina dengan mengikuti program “Berkah Energi Pertamina”. Syaratnya, konsumen diwajibkan mengunduh aplikasi MyPertamina dan melakukan registrasi. Setelah itu mengunggah foto struk pembelian produk Pertamina di aplikasi MyPertamina. Untuk bahan bakar jenis Pertamax Series dan Dex Series dapat dibeli di seluruh SPBU Pertamina, pelumas Fastron, Enduro maupun produk LPG dan Bright Gas di Bright Store dan Indomaret. Konsumen akan mendapatkan kupon elektronik untuk mengikuti program BEP. Semakin besar jumlah kupon elektroniknya, lebih besar juga kesempatan mendapatkan berkahnya.

Untuk informasi program dan mekanisme lebih lanjut dapat mengakses akun media sosial facebook dan twitter MyPertaminaID, instagram @mypertamina, youtube mypertamina, website mypertamina.id, aplikasi MyPertamina, dan Pertamina Contact Center 1-500-000.

Jurnalis: H.Amir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here