Beranda Advetorial Pasar Kojengkang Di Dadaha Setiap Minggu nya Di Padati Pengunjung

Pasar Kojengkang Di Dadaha Setiap Minggu nya Di Padati Pengunjung

50
0

KOTA TASIK, fokuspriangan.com – Akhir pekan merupakan hari yang ditunggu-tunggu bagi masyarakat. Tak terkecuali bagi warga Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Mereka memanfaatkan waktu liburnya dengan melakukan olahraga ringan sambil berbelanja di arena pasar Kojengkang Komplek olahraga Dadaha Kota Tasikmalaya.

Ketua pasar Kojengkang sekaligus calon anggota legislatif Kota Tasikmalaya Dari dapil 1 no urut 7, Edi Hermawan saat berbincang bincang dengan fokuspriangan Minggu (10/02/2019) di lokasi Kojengkang mengatakan, Alhamdulilah pasar Kojengkang ini setiap Minggu nya selalu di padati oleh pengunjung, dan pendapatan para pedagang pun Alhamdulilah omzet nya lumayan,”ucapnya.

Di tanya mengenai pencalonannya Edi menyamapaikan Jika dirinya terpilih dan diberikan amanah nantinya, ia ingin sekali menata area Kojengkang di Dadaha itu, “Pekerjaan rumah saya ingin mensejahterakan serta memfasilitasi semua anggota dengan tenda-tenda yang selaras. Sehingga lokasi pasar Kojengkang akan lebih indah dan resik, tentunya akan menarik masyarakat berdatanagan ke lokasi pasar kojengkang ini,”katanya.

Maka dari itu, jika ada amanah dari anggota, hal utama yang harus saya laksanakan adalah menata pasar Kojengkang itu agar benar-benar menjadi salah satu objek wisata di kota Tasikmalaya ini,” pungkasnya.

Jurnalis : Andi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here