Beranda Advetorial Dede Sukmajaya : Galian C Masyarakat Hanya Diberi Kompensasi Ala Kadarnya Tanpa...

Dede Sukmajaya : Galian C Masyarakat Hanya Diberi Kompensasi Ala Kadarnya Tanpa Dilibatkan Secara Profesional

68
0

KOTA TASIK, fokuspriangan.com – Kembali ketua GMBI Distrik Kota Tasikmalaya menyoal Penambangan liar Galian C di Gn.Sinapeu Panyarang Kel Mangkubumi Kec Mangkubumi Kota Tasikmalaya.

GMBI selain menyoal tidak adanya ijin penambangan galian C tersebut juga berdasarkan kepedulian terhadap lingkungan dan alam sekitar, mengingatkan juga kepada para pengusaha luar Kota Tasikmalaya jangan serakah mereka hanya menggali keuntungan semata mengeruk hasil dari daerah dan hasilna dibawa ke luar wilayah Kita Tasikmalaya kira kira dapat apa pemerintah dari galian c tersebut ?
Masyarakat hanya diberi konfensasi alakadarnya tanpa dilibatkan secara profesional,”ucap Dede Sukmajaya Ketua Distrik GMBI Kota Tasikmalaya lewat sambungan seluler Senin (11/02/2019) siang.

Lanjut Dede Sukmajaya menegaskan bahwa terkait galian C Gunung Sinapeul Mangkubumi harus di tutup atau di berhentikan sesuai amanah undang undang dan peraturan yang ada, karena jelas itu sebuah pelanggaran berat dengan melakukan eksploitasi penambangan tanpa ijin,”ujarnya.

Kami berharap pemerintah dengan aparatur kepolisian tegas dalam melaksanakan tufoksinya,”pungkasnya.

Jurnalis: Tim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here