Beranda Advetorial Kepedulian Terhadap Manusia OKP Brigez Kab Tasik Gelar Tablig Akbar Dan Baksos

Kepedulian Terhadap Manusia OKP Brigez Kab Tasik Gelar Tablig Akbar Dan Baksos

72
0

KAB TASIK, fokus priangan com –
Bertempat dilapangan Sepakbola Babakan Desa Neglasari Kecamatan Jatiwaras Kabupaten Tasikmalaya Minggu (10/02/2019) kemarin, Organisasi Kepemudaan (OKP) BRIGEZ, gelar tabligh Akbar ” Dengan tema memanusiakan manusia,” acara tersebut juga diisi dengan bakti sosial dengan memberikan santunan untuk anak yatim piatu dan jompo.

Dadan Jaenudin selaku Ketua OKP BRIGEZ Kabupaten Tasikmalaya mengatakan dengan di selenggarakan nya tabligh akbar sekaligus santunan untuk anak yatim dan jompo ini adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama manusia, kemanusiaan dan juga berbagi rejeki meskipun dengan nilai tak seberapa,”ucapnya pada fokuspriangan Senin (11/02/2019) sore.

Lanjut Dadan, untuk jumlah kuota pembagian untuk anak yatim dan untuk para jompo secara keseluruhan berjumlah 150 orang dengan bentuk uang seratus ribu per orang juga sembako, dan mudah mudahan bisa diterima dan bermanfaat juga barokah,”ujarnya.

Dadan menambahkan acara santunan untuk anak yatim dan jompo tersebut dihadiri oleh Camat, kepala desa Neglasari, dan juga ketua KNPI kecamatan jatiwaras. Berharap acara santunan ini bisa terus dilakukan agar bisa berbagi dengan orang yang membutuhkan khususnya orang yang yang benar benar tidak mampu,”pungkasnya.

Jurnalis : Wawan/Iwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here