Beranda Advetorial Pisah Sambut Pembina RA Kecamatan Mangkubumi dan Kecamatan Indihiang

Pisah Sambut Pembina RA Kecamatan Mangkubumi dan Kecamatan Indihiang

85
1

KOTA TASIK, fokuspriangan.com – Mengambil tempat di salah satu Rumah Makan di Jalan Ir H Juanda Kota Tasikmalaya pada hari Selasa (11/02/2019) digelar acara Pisah Sambut Pengawas Pembina Raudhatul Athfal (RA) Kecamatan Mangkubumi dan Kecamatan Indihiang di Lingkungan Kementrian Agama Kota Tasikmalaya

Kegiatan Pisah sambut tersebut dihadiri 16 Kepala RA yang ada di Kecamatan Mangkubumi,13 Kepala RA Kecamatan Indihiang yang diawali dengan penyampaian kesan dan pesan atas nama ketua PC IGRA Kecamatan Mangkubumi dan Kecamatan Indihiang Syamsul Bahri selama bertugas. adapun pejabat yang dipindah tugaskan Yakni Asep Marpudin, M.Pd.I
Sementara itu, Asep Marpudin dalam sambutannya mengatakan pisah sambut ini merupakan hal alami dan menjadi sebuah kebiasaan dalam kedinasan yang merupakan upaya peningkatan tata kelola manajerial dan proses pengembangan sumber daya manusia guna menjamin terselenggaranya dinamika organisasi yang berkesinambungan.

“Disamping itu juga dimaksudkan sebagai langkah positif adanya peningkatan kualitas kinerja serta pencapaian kinerja yang telah ditetapkan. jabatan yang diemban itu adalah suatu amanah untuk memberikan pelayanan dan pembinaan. Untuk itu, diharapkan kepada seluruh sahabat-sahabat guru pada khususnya agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab tentunya sesuai dengan tupoksi jabatan yang diemban,”

Acara Pisah Sambut tersebut juga diwarnai dengan penyerahan cinderamata oleh PC IGRA kepada Pengawas Asep Marpudin, M.Pd.I dan oleh Pengawas kepada PC IGRA serta Kepala Sekolah diwilayah Kecamatan Mangkubumi dan Indihiang beralih tugas serta memberikan ucapan selamat menjalankan tugas di wilayah yang baru yaitu Kecamatan Kawalu dan Cibeureum.
Dilanjutkan Penerimaan oleh Pengawas Baru Hj. Dede Siti Jenab S.Ag, M.Pd.I yang bertugas di Kecamatan Mangkubumi dan Indihiang, beliau mengajak bekerja bersama-sama untuk mempertahankan dan melanjutkan ke arah yang lebih baik lagi, pungkasnya.

Jurnalis : H Amir

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here