Beranda Advetorial Ruangan Kabag TU RSUD Ciamis Digasak Pencuri

Ruangan Kabag TU RSUD Ciamis Digasak Pencuri

96
0

KAB CIAMIS, fokuspriangan.com – Kasus Pencurian dilingkungan RSUD Kabupaten Ciamis kini menimpa Ruangan Kepala Bagian Tata Usaha RSUD Kabupaten Ciamis.

Seperti yang telah diutarakan H Ajis Selaku Kabag TU RSUD Kabupaten Ciamis mengatakan bahwa pencurian yang menimpa ruangan kerjanya tersebut diketahui pada Hari Senin pagi pada saat memulai aktifitasnya bekerja,” Ucapnya pada fokuspriangan, Selasa (12/02/2019).

Ketika hendak membuka laci meja diruangannya, Ajis kaget telah mendapati lacinya sudah rusak dalam keadaan kuncinya tercungkil seperti menggunakan benda tajam, benar saja ketika di chek dompet yang disimpan di laci mejanya, Uang Tunai Sebanyak Rp 6.000.000,- sudah raib” Katanya.

Anehnya lagi, meskipun laci meja dalam keadaan rusak, tapi pintu masuk kedalam ruangannya tidak rusak sedikit pun, padahal pintunya dalam keadaan terkunci dan tertutup rapat,” Ungkap H Ajis.

Atas kejadian tersebut, H Ajis mengaku telah melaporkannya pada pihak Kepolisian Resort Ciamis, dan Kepolisian juga sudah melakukan olah TKP dan mengambil sidik jari di TKP,” Ujarnya.

“Polisi juga telah memeriksa Saksi saksi seperti Sekretaris Pribadi dan pegawai Clining Service.

H Ajis juga mengatakan bahwa kedepan akan berupaya meningkatkan Keamanan dilingkungan Rumah Sakit, kami akan berencana menambah CCTV dibagian atas atau disetiap ruangan,” Tuturnya.

Jurnalis : Tony Z

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here