Beranda Advetorial Walikota Tasik Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Baitul Amanah

Walikota Tasik Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Baitul Amanah

108
0

KOTA TASIK, fokuspriangan.com –
Pembangunan Masjid Baitul Amanah yang berada di Salah satu Kampus yang berada di Jalan Sutisna Senjaya Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya ditandai dengan peletakkan batu pertama oleh Walikota Tasikmalaya pada hari Kamis (14/02/2019).

Hadir pada kesempatan tersebut Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman, Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Kota Tasikmalaya H Nasihin, Camat Tawang Drs H Deni Diyana M.Si serta tamu undangan lainnya.

Sebelum acara peletakkan batu pertama, Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman menyerahkan santunan secara simbolis kepada 4 anak yatim.

Dalam sambutannya Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman mengatakan dirinya bersama dengan jajaran Pemerintah Kota Tasikmalaya memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada para panitia yang telah bekerja keras dengan telah dimulainya pembangunan masjid ini.

“Membangun masjid sebagai sarana untuk beribadah merupakan kewajiban semua, apabila sudah berdiri, alangkah indahnya bila para mahasiswa nya dapat memakmurkannya,” katanya.

Sebagai generasi muda penerus bangsa diharapkan harus lebih menekuni nilai-nilai keagamaan yang mana sesuai dengan visi misi Kota Tasikmalaya yang Religius, Maju dan Madani,” tambah H Budi Budiman.

“Manfaatkan Masjid ini dengan sebaik-baiknya dengan mengadakan pengajian atau kajian rutin mahasiswa-mahasiswi. Kita boleh menguasai Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK), tapi jangan pernah meninggalkan Iman dan Taqwa (IMTAQ),” tutur Walikota.

Jurnalis : H Amir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here