Beranda Advetorial Waka Polres.Banjar Pimpin Upacara Pemakaman Almarhum AKP (Purn) Sarmo

Waka Polres.Banjar Pimpin Upacara Pemakaman Almarhum AKP (Purn) Sarmo

37
0

KOTA BANJAR, fokuspriangan.com – Waka Polres Banjar Kompol.Ade Najmuloh pimpin upacara pemakaman Almarhum AKP (Purn) Sarmo, Almarhum dimakamkan dengan upacara militer.

Upacara pemakaman Almarhum diikuti oleh Pejabat Utama Polres Banjar, serta pengurus Bhayangkari cabang Kota Banjar, Senin (4/3/2019) bertempat di Taman Bahagia Kota Banjar.

Almarhum meninggal di RS. Mitra Idaman pada hari Senin tanggal 04 Maret 2019 sekira jam 05.25 Wib karena sakit, Almarhum terakhir berdinas di Polres Banjar dan memasuki masa pensiun tanggal 29 Oktober 2012 ini meninggalkan 1 orang Istri dan 4 orang Anak.

Dalam amanatnya Inspektur Upacara Wakapolres Banjar Kompol Drs. Ade Najmulloh menyampaikan bahwa semasa berdinas di Polres Banjar Almarhum merupakan pribadi yang baik, loyal, dan disiplin. “Beliau ini merupakan Personil Polres Banjar yang memiliki berjiwa disiplin dan loyal terhadap kesatuan” Ucap Wakapolres Banjar.

AKP (Purn) Sarmo merupakan bagian dari terbentuknya Polres Banjar berawal Polres Kota Banjar Persiapan dengan menjabat sebagai Kassubag Log Polres Kota Banjar Persiapan, kemudian Kanit Binmas Polsek Banjar hingga jabatan terakhir sebelum pensiun yaitu sebagai Pama (Perwira Pertama) Polres Banjar Polda Jabar.

Jurnalis : Herman/Sumber Humas Polres Banjar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here