Beranda Advetorial Ribuan Masyarakat Kab Garut Hadiri Deklarasi Dan Doa Bersama Untuk Memenangkan Capres-Cawapres...

Ribuan Masyarakat Kab Garut Hadiri Deklarasi Dan Doa Bersama Untuk Memenangkan Capres-Cawapres No Urut Satu

104
0

KAB GARUT, fokuspriangan.com – Ribuan masyarakat Kab Garut dan sekitarnya menghadiri acara doa bersama keselamatan Bangsa dan deklarasi kebulatan tekad untuk memenangkan Capres dan Cawapres no urut satu pasangan Jokowi-Amin. Acara tersebut digelar di lapangan Kerkof Kab Garut Kamis (07/03/2019) siang.

Anto Kusumayuda dalam orasinya,
Momentum Pemilu Pilpres 2019 adalah pesta rakyat, pesta demokrasi yang pertama dilaksanakan secara bersamaan antara Pileg dan Pilpres, akan menjadi peristiwa sejarah negara besar 250 juta rakyat Indonesia melaksanakan Pileg dan Pilpres secara bersamaan. Oleh karena itu merupakan ujian dan tantangan bagi seluruh rakyat Indonesia untuk mengawal dan mewujudkan Pemilu dan Pilres 2019 yang Aman, Damai, dan Demokratis,”ucapnya.

” Selain itu Pilpres 2019 adalah momentum sangat penting dan menentukan nasib bangsa dan negara kedepan, baik secara Spritualitas, Filisofis idiologis Negara Kesatuan Republik Indonesia maupun dalam mengawal pelaksanaan kelanjutan agenda perjuangan Reformasi, memberantas korupsi, melaksanakan agenda kerakyatan, agenda keummatan, perjuangan sipil sociaty, HAM dan Demokratisisi dan lain lain.

Jangan sampai momentum Pilpres 2019 sangat penting yang menentukan nasib bangsa dan negara kedepan diambil direbut oleh kekuatan kekuatan yang akan menghancurkan negara, mengahancurkan tatanan kehidupan sosial kemasyarakatan sehingga akan membuat Indonesia Punah. Dengan memamfaatkan kekuatan masyarakat dalam negeri berkonspirasi dengan irisan irisan kepentingan luar negeri (asing) di adu domba atas nama agama, dipecah belah, menebar fitnah, menggunakan dan menghalalkan segala cara, ingin mengembalikan kekuasaan lama yg otoriter dan diktator,”ujarnya.

Lanjut Anto Oleh karena itu kita semua dari berbagai lapisan masyarakat sebagai pemilik syah kedaulatan negeri ini harus bersama sama melakukan Konsolidasi Demokrasi, mengawal dan menyelamatkan Pilpres 2019 dengan segenap kekuatan rakyat, didasari : Satu Tekad, Satu Hati, Satu Perjuangan, Satu Totalitas Pengabdian dan Permohonan pada Allah SWT pemilik Takdir dan Maha Kekuasaan Yang Dahsyat.

” Kami atas nama semua elemen rakyat bersama Gerakan Indonesia Satu untuk menyelamatkan agenda perjuangan reformasi transisi demokrasi, menyelamatkan tatanan kehidupan sosial masyarakat berbangsa bernegara dan untuk Keselamatan NKRI. Menyatakan Kebulatan Tekad Akan Berjuang Sekuat Tenaga Lahir dan Bathin, Memenangkan Pasangan JOKOWI AMIN (01) dalam Pilpres 2019.

Mari bersama semua elemen rakyat dan kesatuan ummat kita Berdzikir, Bertasbih, Bersyukur dan Berdoa memohon pada Allah SWT untuk keselamatan negeri,”pungkasnya.

Selepas acara Deklarasi di lanjutkan dengan Do’a dan Dzikir akbar dipimpin oleh KH DR Asep Ahmad Hidayat M.Si

Jurnalis : Andi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here