Beranda Advetorial Kartini Perindo Kota Tasik Gelar Bazar Beras Murah

Kartini Perindo Kota Tasik Gelar Bazar Beras Murah

54
0

KOTA TASIK, fokuspriangan.com – Aksi sosial yang dilakukan Kartini Perindo DPD Kota Tasikmalaya yang bekerjasama dengan Calon Anggota Legislatif (Caleg) yang diusung Partai Perindo kembali menggelar bazar beras murah. Gelaran kali ini diadakan di wilayah Kelurahan Cipedes Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya pada hari Minggu (10/03/2019).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Tasikmalaya Rizki Muhamad Ramdan, Lc.,SH mengatakan Partai Perindo ini kan ada sayap yang namanya Kartini Perindo, geraknya di bidang sosial. Kegiatan ini juga merupakan program unggulan dari Partai Perindo dan telah berjalan selama tiga tahun, kegiatan ini digelar secara rutin dan dilaksanakan oleh Kartini Perindo

“Partai Perindo terus membuktikan komitmennya untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat khususnya kelas menengah ke bawah, salah satu wujudnya berupa kegiatan bazar beras murah, ini sudah yang ke tiga kalinya kami gelar di Kota Tasikmalaya, untuk kegiatan kali ini kita gelar di wilayah Kecamatan Cipedes sebanyak 250 paket beras. Para Kader Kartini Perindo mendatangi warga yang kurang mampu dan memberikan kupon, dan kupon tersebut dapat ditukarkan dengan membeli beras 2.5 kg seharga Rp 10.000,- Alhamdulillah animo masyarakat sangat besar terhadap bazar yang kami gelar, hal ini membuktikan masih banyak warga yang membutuhkan,” ujarnya.

Salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan dirinya sangat bersyukur dengan acara bazar beras murah yang diadakan Partai Perindo.

“Kami merasa sangat terbantu dengan adanya bazar beras murah ini. Kami mengucapkan terima kasih kepada Perindo yang begitu peduli terhadap masyarakat kecil dan mengerti akan kondisi warga. Harapan kami Perindo dapat lebih sering mengadakan bazar ini, kalau bisa ke depannya bazar murah ini tidak hanya beras saja, tetapi kebutuhan pokok yang lainnya juga bisa di jual murah,” tandasnya.

Jurnalis : H Amir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here