Beranda Advetorial Alat Peraga Kampanye (APK) yang melanggar aturan di Jakarta Selatan Akan Di...

Alat Peraga Kampanye (APK) yang melanggar aturan di Jakarta Selatan Akan Di Tertibkan

64
0

JAKARTA.fokuspriangan.com –
Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan melalui Suku Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Suban Kesbangpol), akan melakukan penertiban secara serentak terhadap Alat Peraga Kampanye (APK) yang melanggar aturan di Jakarta Selatan.

Kepala Suku Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Jakarta Selatan Mohammad Matsani, mengatakan, pihaknya bersama dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Jakarta Selatan, akan melakukan penertiban dengan menyisir seluruh wilayah di Jakarta Selatan.

“Rencananya besok Rabu 13 Maret, akan dilangsungkan penertiban APK serentak di tempat yang tidak diizinkan. Sebelumnya kita adakan apel pukul 07:30 WIB di halaman Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan,” ujarnya, Selasa (12/3).

Matsani menuturkan, sesuai dengan fungsi pengawasan, jika ada APK yang dipasang di luar area yang diperbolehkan, maka APK tersebut akan di rekomendasikan untuk di cabut. “Sesuai fungsi pengawasan, oleh Bawaslu akan merekomendasikan penurunan APK tersebut,” terangnya.

Melalui penertiban ini, Matsani berharap akan selalu tercipta kondusifitas di dalam atmosfer menjelang Pemilu 2019 yang akan berlangsung pada 17 April 2019. “Kami berharap Pemilu serentak 2019 berlangsung aman, damai, dan juga berlangsung kondusif,” pungkasnya.

Jurnalis : Parman / dilansir dari Humas Pemkot Jakarta Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here