Beranda Advetorial MTQ Tingkat Kelurahan Ciherang Dimulai Hari Ini

MTQ Tingkat Kelurahan Ciherang Dimulai Hari Ini

43
0

KOTA TASIK, fokuspriangan.com – Sekretaris Kecamatan (Sekmat) Cibeureum Nunu resmi membuka kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kelurahan Ciherang Tahun 2019 yang bertempat di halaman Kelurahan Ciherang Kamis (14/03/2019) siang.

Dalam sambutannya, Sekmat Cibeureum mengimbau kepada para qori dan qorian yang akan berlomba untuk untuk terus semangat meraih prestasi yang terbaik.

“Selamat berlomba dan tunjukan kemampuan terbaiknya di ajang MTQ ini. Mudah-mudahan qori yang terbaik bisa terus berlaga ke tingkat kecamatan dan kota nantinya,” kata Sekmat.

Sementara Lurah Ciherang Rohman mengatakan Dalam rangka melaksanakan MTQ Tingkat Kekurahan kita sudah melaksanakan pawai ta’aruf yang kedua hari ini dilaksanakan MTQ dan nanti malam Jumat disambung dengan kegiatan Isra Mi’raj atau Rajaban. Dan Alhamdulilah ini acara didukung oleh unsur tokoh masyarakat RT RW dan tidak lupa pawai ta’aruf kemarin sangat luar biasa ada sekitar 500 peserta yang ikut pawai dari mulai Tk, MDA, SD dan guru-guru semua mendukung kepada kegiatan MTQ ini.

Dirinya sangat mendukung penuh dengan adanya perlombaan MTQ ini. Terlebih untuk anak-anak, dirinya berharap agar anak-anak bisa lebih termotivasi mencintai ayat suci Al-Quran.

“Dengan adanya MTQ ini tingkat Kelurahan Ciherang ini, semoga anak-anak termotivasi dengan semakin mencintai Al-Quran,” harapnya.

Rohman menambahkan, dirinya juga berharap agar perlombaan MTQ tingkat Kelurahan ini bisa menghasilkan qori dan qoriah yang bisa membawa harum nama Kelurahan Ciherang di tingkat Kota Tasikmalaya,”pungkasnya.

Jurnalis : Andi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here