Beranda Advetorial Japati dan Komunitas Pengemudi Angkot Tasik Gelar Deklarasi Dukungan Capres No 01

Japati dan Komunitas Pengemudi Angkot Tasik Gelar Deklarasi Dukungan Capres No 01

64
0

KOTA TASIK, fokuspriangan.com – Mengambil tempat di lapangan ex. Terminal Cilembang Jaringan Perantau Asli Tasik (Japati) bersama Komunitas Pengemudi Angkot Tasikmalaya pada hari Kamis (14/03/2019) menggelar Deklarasi Dukungan Penuh kepada pasangan Calon Presiden/Calon Wakil Presiden nomor urut 01 yaitu Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin.

Ketua Jaringan Perantau Asli Tasik (Japati) Junen Hudaya mengatakan setelah pihaknya bertemu dengan ketua kordinator angkot Tasikmalaya 03, 04, 08,017, Gelebeg dan yang lainnya. Saat itu diadakan diskusi yang menjadi keluh kesah para pengemudi angkot. Dalam hal ini para supir angkot mengeluhkan adalah persoalan bahan bakar minyak (BBM).

“Setelah itu kami pun akhirnya sepakat siap mendukung dan memenangkan pasangan no 01 yaitu Jokowi-Ma’ruf Amin pada pemilu serentak 17 April nanti. Karena banyak program-program Jokowi yang sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Untuk itu diharapkan kepada Japati dan para pengemudi angkot agar dapat mengajak istri,anak, tetangga, sanak saudara dan masyarakat sekitar dimana mereka tinggal agar pada tanggal 17 April 2019 dapat datang ke TPS yang telah ditentukan dan dapat memberikan hak suaranya dengan mencoblos nomor 01 di kartu suara berwarna abu-abu,” pungkasnya.

Jurnalis : H Amir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here